Browsing by Subject "Kualitas pelayanan"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PRIMKOP KARTIKA ARDAGUSEMA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Anggota Primkop Kartika Ardagusema Cimahi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sample sampel yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pt. Gapuraning Rahayu
(STIE Ekuitas, 2022-07-13)Fenomena Permintaan bus pariwisata yang terus meningkat, didorong dengan jumlah wisatawan yang juga meningkat menjadikan peluang bisnis jasa transportasi bus pariwisata sangatlah besar. Salah satu Perusahaan Bus Pariwisata ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Menjadi Debitur Konsumtif Pada Bank Bjb Cabang Kuningan
(STIE Ekuitas, 12/27/2016)Dunia perbankan tumbuh dan berhasil mengubah perilaku masyarakat menjadi masyarakat moderen, yang ditunjukkan melalui tuntutan efektivitas dan efesiensi pelayanan kepada para nasabahnya. Pentingnya pelayanan yang berkualitas, ...