Browsing by Subject "Kepuasan Pelanggan"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Kinerja Karyawan (Frontliner) Terhadap Kepuasan Nasabah
(STIE Ekuitas, 5/24/2016)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kinerja karyawan terhadap pelayanan pada Bank bjb Rayon Kantor Cabang Suci Bandung dan untuk mengetahui seberapa besar kepuasan nasabah terhadap pelayanan tersebut, serta untuk ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan ... -
Analisis Service Quality Dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Ekspedisi
(STIE Ekuitas, 2022-08-09)PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang, namun dari tahun ke tahun TIKI mengalami penurunan jangka panjang dapat dilihat dari Top Brand Award. Hal tersebut ... -
Dampak E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Jd.Id (Studi Kasus Pada Pengguna Jd.Id Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2022-10-03)Perkembangan tekonologi telah mengubah kehidupan manusia hampir semua aktivitas dilakukan secara online, terutama dengan tersebarnya marketplace memudahkan konsumen untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan salah satu market ... -
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP INTENSI MEMBELI KEMBALI PUPUK DAN ALAT PERTANIAN DI TOKO BINA AGRO MANDIRI
(STIE Ekuitas, 2023-03-29)Penelitian ini berjudul Kepuasan Pelanggan Terhadap Intensi Membeli Kembali Pupuk dan Alat Pertanian di Toko Bina Agro Mandiri. Peneliti melakukan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap intensi membeli ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA BANDUNG
(STIE Ekuitas, 2023-10-18)Muhammad Fahmy Gozali - NPM : A10180248 ; Pembimbing : Dr.Heppy Agustina Vidyastuti,SP.,M.P. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang ... -
Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasaan Pelanggan Hotel Amalio Bandung
(STIE Ekuitas, 2020-07-30)Anisa Lestari - NPM : A10140109 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani. MM. Sektor pariwisata saat ini telah menjadi industri yang cukup maju di dunia. Hotel sangat dibutuhkan oleh para wisatawan yang berkunjung ke suatu ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Pada Vaseline Hand & Body Lotion (Survey Di Griya Ujung Berung Bandung“. mengetahui loyalitas pelanggan Pada ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TOP UP VIA BANK DAN KEAMANAN FINTECH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (SYUDI PADA PENGGUNA GOPAY DI INDONESIA)
(STIE Ekuitas, 2023-03-09)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Top Up Via Bank dan Keamanan Fintech Terhadap Kepuasan Pelanggan dompet digital GoPay melaui aplikasi Gojek. Penelitian ini terdiri dari dua ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI STIE EKUITAS
(2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian dan mengukur seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan yang berdampak pada produk Ms Glow. Metode penelitian yang digunakan ... -
Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Di Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan. Sampel dalam penelitian ini adalah PT. TELKOM INDONESIA dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. ...