Browsing by Subject "Kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Bauran Pemasaran Non-Tradisional (People, Process, Physical Evidence) Terhadap Kepuasan Pelanggan
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan dan menggambarkan pengaruh Bauran pemasaran Non-tradisional (People, Process, Physical evidence) (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pada pelayanan purna jual (bengkel) di CV.Mitra ... -
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Iphone
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam persaingan memasarkan produk dengan tujuan menciptakan kepuasan pelanggan, perusahaan perlu membangun strategi pemasaran yang baik. Strategi yang harus dilakukan dalam upaya menciptakan target pemasaran dimulai dari ... -
Pengaruh Relationship Marketing Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Farina Beauty Clinic Karawang
(STIE Ekuitas, 2023-07-12)Lidya Ramayanti - NPM : A10150018 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Bisnis klinik kecantikan semakin mengalami pertumbuhan sesuai dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar. Dalam bisnis ini perlu diterapkan ...