Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Ita Purnama
dc.date.accessioned2020-01-23T04:11:52Z
dc.date.accessioned2020-03-02T05:40:50Z
dc.date.available2020-01-23T04:11:52Z
dc.date.available2020-03-02T05:40:50Z
dc.date.issued1/23/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1040
dc.descriptionIta Purnama Sari - NPM : B00120068 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM.en_US
dc.description.abstractBank BRI Syariah merupakan lembaga keuangan syariah yang berfungsi menyalurkan dana kepada masyarakat dalam bentuk pembiayaan. Salah satu produk yang dimiliki adalah Pembiayaan Umrah iB. Produk ini disediakan oleh bank untuk membantu beribadah umat muslim ke Baitullah. Menggunakan dua akad yaitu wakalah sebagai mewakilkan BRI Syariah terhadap Biro Tour&Travell dan ijarah untuk sewa tempat. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yaitu yang memaparkan, menganalisis data yang diperoleh sehingga mendapatkan gambaran yang sistematis, faktual dan akurat.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran produk Pembiayaan Umrah, kendala yang dihadapi dalam memasarkan produk Pembiayaan Umrah, bagaimana penyelesaian kendala yang dihadapi dalam memasarkan produk Pembiayaan Umrah. Hasil studi yang diperoleh penulis yaitu BRI Syariah KCI Citarum Bandung menggunakan Strategi pemasaran dengan penerapan bauran pemasaran,produk Pembiayaan Umrah di BRI Syariah lebih meningkatkan promosi dan menonjolkan kelebihan dari produk tersebut dalam memasarkan produk Pembiayaan Umrah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;00841
dc.subjectBank Syariahen_US
dc.subjectPembiayaanen_US
dc.subjectUmrahen_US
dc.subjectWakalahen_US
dc.subjectIjarahen_US
dc.titleTinjauan Terhadap Pemasaran Produk Pembiayaan UMRAH iB Pada Bank X Syariahen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record