Show simple item record

dc.contributor.authorMulyantini, Anggi Suci
dc.date.accessioned2020-02-01T02:49:54Z
dc.date.accessioned2020-03-02T05:51:36Z
dc.date.available2020-02-01T02:49:54Z
dc.date.available2020-03-02T05:51:36Z
dc.date.issued2/1/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1042
dc.descriptionService Excellent merupakan hal penting bagi setiap Bank, yang memberikan nilai tambah untuk Bank itu sendiri. Karena setiap nasabah pasti menginginkan pelayanan yang baik, cepat dan nyaman. Tellermerupakapetugas Bank yang melakukan pelayanan langsung dengan nasabah dalam bentuk penarikan/penerimaan transaksi tunai/non tunai. Tellerbertanggung jawab atas pelayanan terhadap nasabah, harus bersikap ramah sehingga nasabah akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank. Hasil studi menunjukkan bahwa penerapan pelayanan unggul (Service Excellent)Teller terhadap nasabah sudah memberikan yang terbaik, maka dari itu Bank harus tetap menjaganya agar nasabah tetap menyimpan uang mereka di Bank.en_US
dc.description.abstractAnggi Suci Mulyantini - NPM : B00150069 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S. Kom., MM Service Excellent merupakan hal penting bagi setiap Bank, yang memberikan nilai tambah untuk Bank itu sendiri. Karena setiap nasabah pasti menginginkan pelayanan yang baik, cepat dan nyaman. Tellermerupakapetugas Bank yang melakukan pelayanan langsung dengan nasabah dalam bentuk penarikan/penerimaan transaksi tunai/non tunai. Tellerbertanggung jawab atas pelayanan terhadap nasabah, harus bersikap ramah sehingga nasabah akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank. Hasil studi menunjukkan bahwa penerapan pelayanan unggul (Service Excellent)Teller terhadap nasabah sudah memberikan yang terbaik, maka dari itu Bank harus tetap menjaganya agar nasabah tetap menyimpan uang mereka di Bank. FULLTEXT https://semawur.com/sDduBxen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01114
dc.subjectService Excellenten_US
dc.subjectTelleren_US
dc.titlePenerapan Pelayanan Unggul (Service Excellent) Teller Terhadap Nasabah Pada Bank X Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pajajaran Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00150069


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record