Show simple item record

dc.contributor.authorSariningsih, Wulan
dc.date.accessioned2020-02-01T03:43:00Z
dc.date.accessioned2020-03-02T05:58:06Z
dc.date.available2020-02-01T03:43:00Z
dc.date.available2020-03-02T05:58:06Z
dc.date.issued2/1/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1048
dc.descriptionStudi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan marketing mix yang di gunakan PT Pegadaian Kantor Wilayah X Pungkur Bandung dalam meningkatkan jumlah nasabah produk Tabungan Emas, serta permasalahan PT Pegadaian dalam memasarkan produk tersebut. Strategi pemasaran yang di gunkan oleh PT Pegadaian menggunakan maerketing mix 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan penelitian lapangan, untuk memperoleh data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi dokumenter dengan mendatangi lokasi yaitu PT Pegadaian Kantor Wilayah X Pungkur Bandung. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi yang dilakukan PT Pegadaian Kantor Wilayah X Pungkur Bandung terhadap produk Tabungan Emas untuk menarik minat nasabah dalam pemasaran. Produk Tabungan Emas yang ditawarkan sangat bermanfaat dan harganya sesuai dengan harga pesaing. Promosi yang dilakukan melalui periklanan, penjualan tatap muka dan promosi penjualan kemudian disalurkan dengan menggunakan saluran pemasaran langsung.en_US
dc.description.abstractWulan Sariningsih - NPM : B00150020 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S,Kom.,MM. Studi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan marketing mix yang di gunakan PT Pegadaian Kantor Wilayah X Pungkur Bandung dalam meningkatkan jumlah nasabah produk Tabungan Emas, serta permasalahan PT Pegadaian dalam memasarkan produk tersebut. Strategi pemasaran yang di gunkan oleh PT Pegadaian menggunakan maerketing mix 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan penelitian lapangan, untuk memperoleh data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi dokumenter dengan mendatangi lokasi yaitu PT Pegadaian Kantor Wilayah X Pungkur Bandung. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi yang dilakukan PT Pegadaian Kantor Wilayah X Pungkur Bandung terhadap produk Tabungan Emas untuk menarik minat nasabah dalam pemasaran. Produk Tabungan Emas yang ditawarkan sangat bermanfaat dan harganya sesuai dengan harga pesaing. Promosi yang dilakukan melalui periklanan, penjualan tatap muka dan promosi penjualan kemudian disalurkan dengan menggunakan saluran pemasaran langsung. FULLTEXT https://semawur.com/htTjen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01120
dc.subjectTabungan Emasen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.titlePelaksanaan Marketing Mix Tabungan Emas Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT Pegadaian Kantor Wilayah X Pungkur Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00150020


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record