Show simple item record

dc.contributor.authorDestiani, Indri Dwi
dc.date.accessioned2020-02-01T04:22:12Z
dc.date.accessioned2020-03-02T06:11:07Z
dc.date.available2020-02-01T04:22:12Z
dc.date.available2020-03-02T06:11:07Z
dc.date.issued2/1/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1053
dc.descriptionBank bjb memberikan jasa pelayanan dalam bentuk tabungan yang dapat menarik perhatian masyarakatagar mau menyimpan uangnya di bank. Bank bjb mengeluarkan produk tabungan Tandamata MyFirst yang diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat karena tabungan ini merupakan edukasi bagi anak untuk memulai belajar dan membudayakan menabung sejak dini. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah dengan metode deskriptif dengan langkah-langkah yang digunakan yaitu studi lapangan, wawancara dan studi kepustakaan. Hasil studi menunjukkan bahwa bank bjb memberikan prosedur, persyaratan serta keunggulan yang memudahkan dan menarik untuk nasabah. Pelaksanaan strategi pemasaran yang dilakukan untuk meningkatkan produk tabungan Tandamata MyFirst ini yaitu melalui bauran pemasaran 7P. Beberapa kendala yang terjadi pada saat pelaksanaan promosi tabungan Tandamata MyFirst dapat terselesaikan dengan baik karena pihak bank mempunyai solusi yang tepat untuk mengurangi kendala tersebut.en_US
dc.description.abstractIndri Dwi Destiani - NPM : B00150055 ; Pembimbing : Merry Maulin, SH., M.Hum., M.Kn. Bank bjb memberikan jasa pelayanan dalam bentuk tabungan yang dapat menarik perhatian masyarakatagar mau menyimpan uangnya di bank. Bank bjb mengeluarkan produk tabungan Tandamata MyFirst yang diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat karena tabungan ini merupakan edukasi bagi anak untuk memulai belajar dan membudayakan menabung sejak dini. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah dengan metode deskriptif dengan langkah-langkah yang digunakan yaitu studi lapangan, wawancara dan studi kepustakaan. Hasil studi menunjukkan bahwa bank bjb memberikan prosedur, persyaratan serta keunggulan yang memudahkan dan menarik untuk nasabah. Pelaksanaan strategi pemasaran yang dilakukan untuk meningkatkan produk tabungan Tandamata MyFirst ini yaitu melalui bauran pemasaran 7P. Beberapa kendala yang terjadi pada saat pelaksanaan promosi tabungan Tandamata MyFirst dapat terselesaikan dengan baik karena pihak bank mempunyai solusi yang tepat untuk mengurangi kendala tersebut. FULLTEXT https://semawur.com/LlUVZctlZen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01125
dc.subjectTabunganen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Tabungan Tandamata MyFirst Pada Bank X KCP Pemkot Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421037603
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00150055


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record