Show simple item record

dc.contributor.authorMawarni, Resa Regiana
dc.date.accessioned2020-02-01T04:35:28Z
dc.date.accessioned2020-03-02T06:14:23Z
dc.date.available2020-02-01T04:35:28Z
dc.date.available2020-03-02T06:14:23Z
dc.date.issued2/1/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1054
dc.descriptionBank BTN merupakan Bank yang telah menjadi market leader dalam produk KPR (KreditPemilikanRumah), juga memiliki kewajiban untuk memperbaiki struktur pendanaan dengan meningkatkan Dana PihakKetiga (DPK) melalui focus dalam menawarkanporsi danamurah salah satunya dariproduk BTN Batara. Salah satu cara yang dilakukan Bank BTN adalah dengan mengadakan program promosi penjualan, seperti hadiah langsung dan undian berhadiah, khususnya pada produk dana tabungan Batara. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui pelaksaanaan program promosipenjualan yang dilakukan oleh bank BTN, kendala yang dihadapidalam program promosi penjualan sertasolusi yang diberikan. Hasil dari studi ini secara deskriptif menggambarkan pelaksanaan program promosi penjualan BTN yang menyasar pada hamper seluruh alat promosipenjualan. Saran yang diberikan kepada bank BTN yaitu menjadikan strategi promosinya lebih meningkat lagi.en_US
dc.description.abstractResa Regiana Mawarni - NPM : B00150057 ; Pembimbing : Dr. H. A. Suryaman, SE., MM Bank BTN merupakan Bank yang telah menjadi market leader dalam produk KPR (KreditPemilikanRumah), juga memiliki kewajiban untuk memperbaiki struktur pendanaan dengan meningkatkan Dana PihakKetiga (DPK) melalui focus dalam menawarkanporsi danamurah salah satunya dariproduk BTN Batara. Salah satu cara yang dilakukan Bank BTN adalah dengan mengadakan program promosi penjualan, seperti hadiah langsung dan undian berhadiah, khususnya pada produk dana tabungan Batara. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengetahui pelaksaanaan program promosipenjualan yang dilakukan oleh bank BTN, kendala yang dihadapidalam program promosi penjualan sertasolusi yang diberikan. Hasil dari studi ini secara deskriptif menggambarkan pelaksanaan program promosi penjualan BTN yang menyasar pada hamper seluruh alat promosipenjualan. Saran yang diberikan kepada bank BTN yaitu menjadikan strategi promosinya lebih meningkat lagi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01126
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.titleTinjauan Promosi Penjualan Pada Produk Tabungan Batara Bank X Cabang Kota Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0401025703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00150057


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record