Show simple item record

dc.contributor.authorSampurna, Desi Puspa
dc.date.accessioned2020-02-01T06:49:09Z
dc.date.accessioned2020-03-02T06:16:09Z
dc.date.available2020-02-01T06:49:09Z
dc.date.available2020-03-02T06:16:09Z
dc.date.issued2/1/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1058
dc.descriptionDalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa setiap lembaga perbankan perlu menciptakan suatu pelayanan yang prima. Pelayanan tersebut salah satunya diberikan oleh Customer Service yang sesuai dengan tugas dan fungsinya. Metode pendekatan yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data yaitu menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan yang mencakup observasi langsung dan wawancara. Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan Customer Service di Bank bjb KCP Simpang Dago Bandung telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Meskipun terkadang ada hambatan yang terjadi pada saat pelayanan, tetapi petugas Customer Service dapat menanganinya dengan baik, karena pihak bank selalu mempunyai solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.en_US
dc.description.abstractDesi Puspa Sampurna - NPM : B00150005 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM. Dalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa setiap lembaga perbankan perlu menciptakan suatu pelayanan yang prima. Pelayanan tersebut salah satunya diberikan oleh Customer Service yang sesuai dengan tugas dan fungsinya. Metode pendekatan yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data yaitu menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan yang mencakup observasi langsung dan wawancara. Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan Customer Service di Bank bjb KCP Simpang Dago Bandung telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Meskipun terkadang ada hambatan yang terjadi pada saat pelayanan, tetapi petugas Customer Service dapat menanganinya dengan baik, karena pihak bank selalu mempunyai solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. FULLTEXT https://semawur.com/2ZkwhZLHSeen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01130
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectCustomer Serviceen_US
dc.titlePelaksanaan Pelayanan Customer Service di Bank X Kantor Cabang Pembantu Simpang Dago Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0401025703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00150005


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record