dc.contributor.author | Sampurna, Desi Puspa | |
dc.date.accessioned | 2020-02-01T06:49:09Z | |
dc.date.accessioned | 2020-03-02T06:16:09Z | |
dc.date.available | 2020-02-01T06:49:09Z | |
dc.date.available | 2020-03-02T06:16:09Z | |
dc.date.issued | 2/1/2020 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1058 | |
dc.description | Dalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa setiap lembaga perbankan perlu menciptakan suatu pelayanan yang prima. Pelayanan tersebut salah satunya diberikan oleh Customer Service yang sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Metode pendekatan yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data yaitu menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan yang mencakup observasi langsung dan wawancara.
Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan Customer Service di Bank bjb KCP Simpang Dago Bandung telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Meskipun terkadang ada hambatan yang terjadi pada saat pelayanan, tetapi petugas Customer Service dapat menanganinya dengan baik, karena pihak bank selalu mempunyai solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. | en_US |
dc.description.abstract | Desi Puspa Sampurna - NPM : B00150005 ;
Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM.
Dalam dunia perbankan sangatlah dibutuhkan pelayanan jasa yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Ini dapat diartikan bahwa setiap lembaga perbankan perlu menciptakan suatu pelayanan yang prima. Pelayanan tersebut salah satunya diberikan oleh Customer Service yang sesuai dengan tugas dan fungsinya.
Metode pendekatan yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data yaitu menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan yang mencakup observasi langsung dan wawancara.
Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan Customer Service di Bank bjb KCP Simpang Dago Bandung telah dilaksanakan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan. Meskipun terkadang ada hambatan yang terjadi pada saat pelayanan, tetapi petugas Customer Service dapat menanganinya dengan baik, karena pihak bank selalu mempunyai solusi yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. FULLTEXT
https://semawur.com/2ZkwhZLHSe | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01130 | |
dc.subject | Pelayanan | en_US |
dc.subject | Customer Service | en_US |
dc.title | Pelaksanaan Pelayanan Customer Service di Bank X Kantor Cabang Pembantu Simpang Dago Bandung | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0401025703 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3 | |
dc.identifier.nim | NIMB00150005 | |