Show simple item record

dc.contributor.authorWinahyu, Febri Setyaning
dc.date.accessioned2020-02-01T06:52:28Z
dc.date.accessioned2020-03-02T06:18:52Z
dc.date.available2020-02-01T06:52:28Z
dc.date.available2020-03-02T06:18:52Z
dc.date.issued2/1/2020
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1059
dc.descriptionBank Bjb Kantor Cabang Suci Bandung menawarkan produk E-Channel untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan handphone. Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui jenis produk yang ditawarkan, prosedur penggunaan serta hambatan yang dialami nasabah dalam menggunakan aplikasi penggunaan E-Channel. Dalam penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif, Adapun teknik pengumpulan data penulis, yaitu penelitian lapangan dengan teknik pengumpulan data dimana penyusun data mengambil data melalui buku-buku yang membahas topik ini. Berdasarkan hasil studi dapat diketahui bahwa produk E-Channel yaitu bjb SMS, bjb NET, bjb Digi, CDM bjb, EDC Mobile bjb dan bjb ATM yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan layanan transaksi sedangkan untuk bjb Call adalah layanan informasi untuk nasabah. Prosedur untuk menggunakan E-Channel yaitu nasabah melakukan pendaftaran di Bank bjb terdekat, mengakses layanan melalui Handphone, telepon dan website baik untuk melakukan registrasi ataupun aktivasi dan login menggunakan PIN. Hambatan dalam pelaksanaan penggunaan E- Channel yaitu nasabah tidak paham mengenai produk E-Channel, sering terjadi kesalahan tekhnis pada server, sering terjadi kejahatan dalam dunia perbankan (Cyber Crime).en_US
dc.description.abstractFebri Setyaning Winahyu -NPM : B00150054 Pembimbing : Reni Marlina, SE.,MM. Bank Bjb Kantor Cabang Suci Bandung menawarkan produk E-Channel untuk mempermudah nasabah melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan handphone. Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui jenis produk yang ditawarkan, prosedur penggunaan serta hambatan yang dialami nasabah dalam menggunakan aplikasi penggunaan E-Channel. Dalam penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif, Adapun teknik pengumpulan data penulis, yaitu penelitian lapangan dengan teknik pengumpulan data dimana penyusun data mengambil data melalui buku-buku yang membahas topik ini. Berdasarkan hasil studi dapat diketahui bahwa produk E-Channel yaitu bjb SMS, bjb NET, bjb Digi, CDM bjb, EDC Mobile bjb dan bjb ATM yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan layanan transaksi sedangkan untuk bjb Call adalah layanan informasi untuk nasabah. Prosedur untuk menggunakan E-Channel yaitu nasabah melakukan pendaftaran di Bank bjb terdekat, mengakses layanan melalui Handphone, telepon dan website baik untuk melakukan registrasi ataupun aktivasi dan login menggunakan PIN. Hambatan dalam pelaksanaan penggunaan E- Channel yaitu nasabah tidak paham mengenai produk E-Channel, sering terjadi kesalahan tekhnis pada server, sering terjadi kejahatan dalam dunia perbankan (Cyber Crime). FULLTEXT https://semawur.com/LzgVMzen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01131
dc.subjectPenggunaanen_US
dc.subjectE- Channelen_US
dc.subjectHambatanen_US
dc.titleProsedur Pelaksanaan Penggunaan E-Channel Bagi Nasabah Pada Bank X Cabang Sucien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423087507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00150054


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record