Strategi Pemasaran Produk Tabungan Btn Siap Pada Btn Kantor Cabang Bandung
Abstract
Martinda Sulyandariyanti - NPM : B00160012 ; Pembimbing : Dr.H.Suryaman,SE.,MM
Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Produk Tabungan BTN Siap pada BTN Kantor Cabang Bandung dan mengetahui hambatan dalam memasarkan produknya.
Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode desktriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara.
Hasil studi mengenai strategi pemasaran Produk Tabungan BTN Siap adalah menggunakan konsep strategi pemasaran yaitu Segmenting menggunakan variabel demografis, psikografis, dan tingkah laku, Targeting menggunakan product specialization , dan Positioning menggunakan beberapa faktor sebagai landasan penentu positioning. Adanya hambatan pada saat memasarkan produk tabungan BTN Siap yang dipengaruhi faktor internal dan eksternal serta adanya solusi untuk mengurangi hambatan yang ada pada saat memasarkan Produk Tabungan BTN Siap. FULLTEXT
https://semawur.com/AbAccxjyTDWO