Search
Now showing items 1-10 of 54
Pengaruh Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt.Pos Indonesia Cabang Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Dasar dari penelitian ini adalah banyaknya keluhan yang terjadi terhadap harga dan pelayanan publik oleh PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung yang mengakibatkan keputusan pembelian di PT. Pos Indonesia cabang Kota Bandung ...
Pengaruh Citra Merek Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda
(STIE Ekuitas, 3/18/2017)
Keputusan pembelian konsumen pada setiap produk-produk yang ditawarkan oleh pelaku bisnis banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya adalah pengaruh dari citra merek, inovasi produk terhadap produk serta perilaku ...
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 2/4/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tempat penelitian di Vegas Fried Chicken (VFC). Di awal penelitian di lakukan uji blind test, dimana 20 responden ...
Pengaruh Personal Selling Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Personal Selling dan Advertising terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Bandung).
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ...
Pengaruh Store Atmosphere dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Bonewipe SkateShop Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)
Semakin banyaknya peminat olah raga ekstrim yaitu skateboard pada kaum muda khususnya di kota Bandung, menjadikan peluang para pengusaha khususnya yang berkecimpung dalam dunia skateboard. Hal ini membuat para pengusaha ...
Pengaruh Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Helm NHK (Studi Pada Konsumen di Istana Helmet Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/31/2018)
Anton Abdani Syakuro - NPM : A10140004 ;
Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si.
Helm NHK adalah helm yang diperuntukkan bagi pengendara motor dengan kualitas terbaik karya anak bangsa, helm NHK menjadi helm nasional yang ...
Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan IndiHome di Cijawura Bandung)
(STIE Ekuitas, 12/26/2018)
Gesti Febriani - NPM : A10140406 ;
Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk IndiHome (Survey Pelanggan di ...
Analisis Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lem Q-Bond (Studi Kasus Retail Material Di Kota Bandung)
(STIE Ekuitas, 2/9/2019)
Andri Iman Suherly - NPM : A10140134 ;
Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM.
Dengan semakin meningkatnya industri Lem di indonesia, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat ...
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Poruk Hijab chic Bandung
(STIE Ekuitas, 1/14/2019)
Yoga Setiadi - NPM : A10140400 ;
Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si.
Dunia fashion kini berkembang dengan pesat, seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk pakaian. Fashion mempunyai peranan penting ...
Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Distro Frontlight Kota Bandung
(STIE Ekuitas, 1/17/2019)
Adi Hikmat Munajat - NPM : A10140236 ;
Pembimbing : Dr. Dani Dagustani., Ir., MM.
Kota Bandung dikenal sebagai sentral bidang-bidang perekonomian kreatif di Indonesia. Kota yang dikenal dengan wisata belanjanya, dengan ...