Show simple item record

dc.contributor.authorIqbal, Muhammad
dc.date.accessioned2020-04-11T00:49:18Z
dc.date.available2020-04-11T00:49:18Z
dc.date.issued2020-04-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1100
dc.descriptionDalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First pada bank bjb KCP Cicaheum menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First oleh bank bjb KCP Cicaheum. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata My First yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata My First.en_US
dc.description.abstractMuhammad Iqbal - NPM : B00120026 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S. Kom., MM ; Dalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First pada bank bjb KCP Cicaheum menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First oleh bank bjb KCP Cicaheum. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata My First yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata My First.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01151
dc.subjectMarketing Strategien_US
dc.titleTinjauan Strategi Bauran Pemasaran Tabungan Tandamata My First Pada Bank x Kantor Cabang Pembantu Cicaheumen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00120026


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record