dc.contributor.author | Iqbal, Muhammad | |
dc.date.accessioned | 2020-04-11T00:49:18Z | |
dc.date.available | 2020-04-11T00:49:18Z | |
dc.date.issued | 2020-04-11 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1100 | |
dc.description | Dalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First pada bank bjb KCP Cicaheum menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First oleh bank bjb KCP Cicaheum.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata My First yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata My First. | en_US |
dc.description.abstract | Muhammad Iqbal - NPM : B00120026 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S. Kom., MM ;
Dalam strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First pada bank bjb KCP Cicaheum menggunakan metode bauran pemasaran (marketing mix). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan Tandamata My First oleh bank bjb KCP Cicaheum.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskriptif atau gambaran secara sistematis, faktual, dan akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksaan strategi pemasaran menggunakan metode Bauran Pemasaran (marketing mix) dengan menggunakan metode ini dalam pelaksanaanya sudah terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tandamata My First yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan yang terakhir setelah adanya kendala tentu ada solusi untuk mengurangi atau menangani kendala yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata My First. FULLTEXT
https://semawur.com/tK3SrZJsG | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01151 | |
dc.subject | Marketing Strategi | en_US |
dc.title | Tinjauan Strategi Bauran Pemasaran Tabungan Tandamata My First Pada Bank x Kantor Cabang Pembantu Cicaheum | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0422027102 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00120026 | |