Show simple item record

dc.contributor.authorAlamsyah, Habbi Yusron
dc.date.accessioned2020-04-11T01:05:26Z
dc.date.available2020-04-11T01:05:26Z
dc.date.issued2020-04-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1104
dc.descriptionStudi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauanpemasaran produk iB Hasanah pada bank BNI Syariah, serta permasalahan pada bank BNI Syariah dalam memasarkan produk tersebut. Strategi pemasaran yang di gunkan oleh bank BNI Syariah menggunakan marketing mix 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan penelitian lapangan, untuk memperoleh data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi dokumenter dengan mendatangi lokasi bank BNI Syariah kcp Surapati Core. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi yang dilakukan bank BNI Syariah kcp Surapati Core terhadap produk Tabungan iB Hasanah untuk menarik minat nasabah dalam pemasaran. Produk Tabungan iB Hasaanah yang ditawarkan sangat bermanfaat dan harganya sesuai dengan harga pesaing. Promosi yang dilakukan melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan dan publisitas kemudian disalurkan dengan menggunakan saluran pemasaran langsung.en_US
dc.description.abstractHabbi Yusron Alamsyah - NPM : B00140060 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S,Kom.,MM ; Studi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauanpemasaran produk iB Hasanah pada bank BNI Syariah, serta permasalahan pada bank BNI Syariah dalam memasarkan produk tersebut. Strategi pemasaran yang di gunkan oleh bank BNI Syariah menggunakan marketing mix 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan penelitian lapangan, untuk memperoleh data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi dokumenter dengan mendatangi lokasi bank BNI Syariah kcp Surapati Core. Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi yang dilakukan bank BNI Syariah kcp Surapati Core terhadap produk Tabungan iB Hasanah untuk menarik minat nasabah dalam pemasaran. Produk Tabungan iB Hasaanah yang ditawarkan sangat bermanfaat dan harganya sesuai dengan harga pesaing. Promosi yang dilakukan melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan dan publisitas kemudian disalurkan dengan menggunakan saluran pemasaran langsung. FULLTEXT https://semawur.com/rf59GrzDK4mXen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01155
dc.subjectTabungan iB Hasanahen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.titleTinjauan Pemasaran Produk Ib Hasanah Pada Bank Bni Syariah Kcp Surapati Coreen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00140060


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record