dc.contributor.author | Alamsyah, Habbi Yusron | |
dc.date.accessioned | 2020-04-11T01:05:26Z | |
dc.date.available | 2020-04-11T01:05:26Z | |
dc.date.issued | 2020-04-11 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1104 | |
dc.description | Studi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauanpemasaran produk iB Hasanah pada bank BNI Syariah, serta permasalahan pada bank BNI Syariah dalam memasarkan produk tersebut. Strategi pemasaran yang di gunkan oleh bank BNI Syariah menggunakan marketing mix 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence.
Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan penelitian lapangan, untuk memperoleh data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi dokumenter dengan mendatangi lokasi bank BNI Syariah kcp Surapati Core.
Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi yang dilakukan bank BNI Syariah kcp Surapati Core terhadap produk Tabungan iB Hasanah untuk menarik minat nasabah dalam pemasaran. Produk Tabungan iB Hasaanah yang ditawarkan sangat bermanfaat dan harganya sesuai dengan harga pesaing. Promosi yang dilakukan melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan dan publisitas kemudian disalurkan dengan menggunakan saluran pemasaran langsung. | en_US |
dc.description.abstract | Habbi Yusron Alamsyah - NPM : B00140060 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S,Kom.,MM ;
Studi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana tinjauanpemasaran produk iB Hasanah pada bank BNI Syariah, serta permasalahan pada bank BNI Syariah dalam memasarkan produk tersebut. Strategi pemasaran yang di gunkan oleh bank BNI Syariah menggunakan marketing mix 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence.
Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan penelitian lapangan, untuk memperoleh data dilakukan melalui observasi, wawancara dan studi dokumenter dengan mendatangi lokasi bank BNI Syariah kcp Surapati Core.
Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi yang dilakukan bank BNI Syariah kcp Surapati Core terhadap produk Tabungan iB Hasanah untuk menarik minat nasabah dalam pemasaran. Produk Tabungan iB Hasaanah yang ditawarkan sangat bermanfaat dan harganya sesuai dengan harga pesaing. Promosi yang dilakukan melalui periklanan, promosi penjualan, penjualan perseorangan dan publisitas kemudian disalurkan dengan menggunakan saluran pemasaran langsung. FULLTEXT
https://semawur.com/rf59GrzDK4mX | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01155 | |
dc.subject | Tabungan iB Hasanah | en_US |
dc.subject | Marketing Mix | en_US |
dc.title | Tinjauan Pemasaran Produk Ib Hasanah Pada Bank Bni Syariah Kcp Surapati Core | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0422027102 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00140060 | |