dc.contributor.author | Aprillia, Silhan | |
dc.date.accessioned | 2020-04-14T03:26:06Z | |
dc.date.available | 2020-04-14T03:26:06Z | |
dc.date.issued | 2020-04-14 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1116 | |
dc.description | Tujuan studi ini membahas tentang Cara Setor Tunai Oleh Teller, Pelaksanaan Pelayanan Prima Setor Tunai Oleh Teller, untuk menjaga loyalitas nasabah dan kredibilitas bank .
Metode studi yang digunakan dalah metode deskriptif, karena masalah yang diteliti berdasar pada data yang ada di lapangan. Berdasarkan hasil wawancara, pengamatan langsung, dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil studi dapat disimpulkan bahwa pelayanan prima setor tunai oleh teller di Bank bjb mampu memberikan kepuasan dan keinginan nasabah, serta mampu meningkatkan daya tarik masyarakat menjadi nasabah. Adapun kendala yang dihadapi teller dalam melaksanakan pelayanan prima setor tunai oleh teller di Bank bjb Kantro Cabang Sumedang di antaranya kurangnya komunikatif teller dalam menangani keluhan nasabah, sering terjadinya gangguan pada sistem, terlalu banyaknya antrian nasabah sehingga terjadi keluhan, saat teller menerima telepon. Adapun solusi pemecahan dari permasalahan tersebut diatasi dengan dengan memberikan training sikap dan kepribadian kepada petugas teller secara berkesinambungan, memperbaiki dan memelihara sistem secara kontinue, meminta izin terlebih dahulu kepada nasabah yang sedang dilayani jika ada telepon masuk. | en_US |
dc.description.abstract | Silhan Aprillia - NPM : B00150023 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM.
Tujuan studi ini membahas tentang Cara Setor Tunai Oleh Teller, Pelaksanaan Pelayanan Prima Setor Tunai Oleh Teller, untuk menjaga loyalitas nasabah dan kredibilitas bank .
Metode studi yang digunakan dalah metode deskriptif, karena masalah yang diteliti berdasar pada data yang ada di lapangan. Berdasarkan hasil wawancara, pengamatan langsung, dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil studi dapat disimpulkan bahwa pelayanan prima setor tunai oleh teller di Bank bjb mampu memberikan kepuasan dan keinginan nasabah, serta mampu meningkatkan daya tarik masyarakat menjadi nasabah. Adapun kendala yang dihadapi teller dalam melaksanakan pelayanan prima setor tunai oleh teller di Bank bjb Kantro Cabang Sumedang di antaranya kurangnya komunikatif teller dalam menangani keluhan nasabah, sering terjadinya gangguan pada sistem, terlalu banyaknya antrian nasabah sehingga terjadi keluhan, saat teller menerima telepon. Adapun solusi pemecahan dari permasalahan tersebut diatasi dengan dengan memberikan training sikap dan kepribadian kepada petugas teller secara berkesinambungan, memperbaiki dan memelihara sistem secara kontinue, meminta izin terlebih dahulu kepada nasabah yang sedang dilayani jika ada telepon masuk. FULLTEXT
https://semawur.com/9ld6CM2gmb | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01167 | |
dc.subject | pelayanan prima | en_US |
dc.subject | setor tunai | en_US |
dc.title | Pelaksanaan Pelayanan Prima Setor Tunai Oleh Teller Di Bank Bjb Kantor Cabang Sumedang | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0422027102 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00150023 | |