Show simple item record

dc.contributor.authorDewi, Irna Kartina
dc.date.accessioned2016-02-20T06:51:00Z
dc.date.available2016-02-20T06:51:00Z
dc.date.issued2016-02-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/112
dc.descriptionIrna Kartina Dewi - NPM : B00120022 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM.en_US
dc.description.abstractSeiring berkembangnya dunia perbankan, banyak produk dan jasa perbankan yang ditawarkan kepada masyarakat. Bank bjb salah satu bank yang memasarkan berbagai simpanan, saat ini mempunyai produk tabungan baru untuk anak-anak yaitu Tabungan Tandamata My First. Maka promosi sangat diperlukan untuk memperkenalkan keunggulan dari Tabungan Tandamata My First dalam meraih calon nasabah. Tujuan dari studi kasus ini untuk mengetahui pelaksanaan strategi promosi, kendala yang dihadapi pada saat promosi, serta solusi yang dilakukan. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang mencakup observasi langsung dan wawancara. Hasil studi menunjukkan bahwa pelaksanaan strategi promosi yang dilakukan untuk meningkatkan Tabungan Tandamata My First ini yaitu melalui advertising, personal selling, dan publicity. Beberapa kendala yang terjadi pada saat pelaksanaan promosi Tabungan Tandamata My First dapat terselesaikan dengan baik karena pihak bank mempunyai solusi yang tepat untuk mengurangi kendala tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;00778
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectTabungan Tandamata My Firsten_US
dc.titleStrategi Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Produk Tabungan Tandamata My First Pada Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Rancaekeken_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record