View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Final Assignment - Diploma 3 (D3)
  • Final Assignment of Finance and Banking
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Final Assignment - Diploma 3 (D3)
  • Final Assignment of Finance and Banking
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Strategi Pemasaran Taseto Premium Pada Pt Bank X Kantor Cabang Ahmad Yani Bandung

Thumbnail
View/Open
abstrak (94.56Kb)
fulltext (1.867Mb)
Date
2020-04-16
Author
Rahmawati, Sarah Dwi
Metadata
Show full item record
Abstract
Sarah Dwi Rahmawati - NPM : B00150053 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom.,MM. Strategi pemasaran merupakan upaya memasarkan suatu produk, baik itu barang atau jasa, dengan menggunakan pola rencana dan taktik tertentu sehingga jumlah penjualan menjadi lebih tinggi. Tujuan penulisan ini adalah mengetahui strategi pemasaran produk Taseto Premium, kendala-kendala yang dihadapi PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional serta mengetahui cara menghadapi kendala dalam strategi pemasaran produk Taseto Premium. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, teknik pengumpulan data yang dilakukan merupakan wawancara dan studi kepustakaan. Sedangkan data sekunder diperoleh dari buku refrensi yang berkaitan dengan judul yang diteliti. Penelitian yang dilakukan di PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional kantor cabang Ahmad Yani menghasilkan kesimpulan bahwa strategi pemasaran Taseto Premium menggunakan bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Proces, physical evidence) Kendala-kendala yang dihadapi : Kurangnya promosi yang dilakukan Bank Tabungan Pensiun Nasional, sempitnya sasaran pasar dan Jaringan Kantor yang masih minimum. Cara mengatasi kendala tersebut dengan Membuat brosur-brosur dan pengadaan sosialisasi, Menfokuskan promosi produk pada masyarakat menengah keatas, Mengoptimalkan pelayanan kantor cabang kas dan kantor cabang pembantu. Saran yang diberikan pada penulisan ini adalah menambah gencarnya promosi, memperluas jaringan dan memperbanyak kantor pelayanan, melakukan pendekatan personal terhadap nasabah serta masuk kedalam suatu komunitas sasaran untuk melakukan pendekatan. FULLTEXT https://semawur.com/TaufpeB
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1136
Collections
  • Final Assignment of Finance and Banking

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace