Show simple item record

dc.contributor.authorDwiana, Sisca Fadillah
dc.date.accessioned2020-04-17T02:07:49Z
dc.date.available2020-04-17T02:07:49Z
dc.date.issued2020-04-17
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1146
dc.descriptionStudi ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi Tabungan Junior pada bank BTN Kantor Cabang Bandung, mengetahui 6 cara strategi yang diterapkan pada tabungan junior bank BTN Kantor Cabang Bandung, serta mengetahui hambatan yang dihadapi strategi promosi tabungan junior. Metode studi yang digunakan adalah deskritif, dimana penulis menggambarkan kondisi sebenernya tentang situasi yang diamati. Teknik pengumpulan data yang digunakan studi pustaka, observasi, dan wawancara. Hasil dari studi ini adalah strategi promosi Tabungan Junior pada bank BTN Kantor Cabang Bandung memiliki 6 cara yaitu: Maintenance Nasabah, Kerjasama Dengan Instansi/Lembaga Pendidikan, Penyelenggaraan Event, Sosialisasi Dan Presentasi, Pemasangan Materi Komunikasi Di Sekolah Yang Telah Bekerjasama, Kolektif Penabungan Oleh Layanan Mobil Kas Keliling. Dan mengetahui kondisi Tabungan Junior pada saat ini.en_US
dc.description.abstractSisca Fadillah Dwiana - NPM : B00160059 - Pembimbing : Dr. Yudi Wahyudin Suwandi., SE.,M.Si. Studi ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi Tabungan Junior pada bank BTN Kantor Cabang Bandung, mengetahui 6 cara strategi yang diterapkan pada tabungan junior bank BTN Kantor Cabang Bandung, serta mengetahui hambatan yang dihadapi strategi promosi tabungan junior. Metode studi yang digunakan adalah deskritif, dimana penulis menggambarkan kondisi sebenernya tentang situasi yang diamati. Teknik pengumpulan data yang digunakan studi pustaka, observasi, dan wawancara. Hasil dari studi ini adalah strategi promosi Tabungan Junior pada bank BTN Kantor Cabang Bandung memiliki 6 cara yaitu: Maintenance Nasabah, Kerjasama Dengan Instansi/Lembaga Pendidikan, Penyelenggaraan Event, Sosialisasi Dan Presentasi, Pemasangan Materi Komunikasi Di Sekolah Yang Telah Bekerjasama, Kolektif Penabungan Oleh Layanan Mobil Kas Keliling. Dan mengetahui kondisi Tabungan Junior pada saat ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01197
dc.subjectStrategi promosien_US
dc.subjectTabungan Junioren_US
dc.titleStrategi Promosi Tabungan Junior Dalam Meningkatan Jumlah Nasabah Pada Pt. x Cabang Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0402106701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160059


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record