dc.contributor.author | Tarigan, Dela Tamaria | |
dc.date.accessioned | 2020-04-17T02:12:00Z | |
dc.date.available | 2020-04-17T02:12:00Z | |
dc.date.issued | 2020-04-17 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1147 | |
dc.description | Tujuan dari studi ini untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan pada Bank bjb Kantor Cabang Suci Bandung dalam pelaksanaannya, memasarkan tandamata SiMuda, serta permasalahan dan solusi Bank bjb Kantor Cabang Suci Bandung dalam memasarkan produk tersebut. Strategi yang digunakan oleh bank bjb Kantor Cabang Suci Bandung dengan menganalisis Segmenting, Targeting, dan Positioning (STP).
Sekarang ini jejaring sosial tidak hanya dijadikan sebagai media pertemanan, melainkan bisa dijadikan sebagai lahan promosi bisnis. Konten tweetpic di Twitter dan postingan di Instagram berpeluang besar dalam kegiatan komunikasi pemasaran produk tandamata SiMuda Bank bjb yang baru saja diluncurkan untuk mendorong terjadinya word of mouth. Dengan adanya word of mouth dari Tweetpict dan postingan di Instagram, diharapkan produk tandamata SiMuda lebih dikenal oleh mahasiswa dan pemuda, juga masyarakat.
Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa jumlah nasabah Tandamata SiMuda semakin meningkat dengan adanya kreatifitas dari pihak Bank bjb itu sendiri dengan menggunakan fitur sharing picture. | en_US |
dc.description.abstract | Dela Tamaria Tarigan - NPM : B00160009 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM.
Tujuan dari studi ini untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan pada Bank bjb Kantor Cabang Suci Bandung dalam pelaksanaannya, memasarkan tandamata SiMuda, serta permasalahan dan solusi Bank bjb Kantor Cabang Suci Bandung dalam memasarkan produk tersebut. Strategi yang digunakan oleh bank bjb Kantor Cabang Suci Bandung dengan menganalisis Segmenting, Targeting, dan Positioning (STP).
Sekarang ini jejaring sosial tidak hanya dijadikan sebagai media pertemanan, melainkan bisa dijadikan sebagai lahan promosi bisnis. Konten tweetpic di Twitter dan postingan di Instagram berpeluang besar dalam kegiatan komunikasi pemasaran produk tandamata SiMuda Bank bjb yang baru saja diluncurkan untuk mendorong terjadinya word of mouth. Dengan adanya word of mouth dari Tweetpict dan postingan di Instagram, diharapkan produk tandamata SiMuda lebih dikenal oleh mahasiswa dan pemuda, juga masyarakat.
Berdasarkan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa jumlah nasabah Tandamata SiMuda semakin meningkat dengan adanya kreatifitas dari pihak Bank bjb itu sendiri dengan menggunakan fitur sharing picture. FULLTEXT
https://semawur.com/1CKuJlDdU9ii | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01198 | |
dc.subject | Tandamata SiMuda | en_US |
dc.subject | Strategi Pemasaran | en_US |
dc.title | Pelaksanaan Strategi Pemasaran Produk Tandamata Simuda Pada Bank X Kantor Cabang Suci | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NDN0422027102 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00160009 | |