dc.contributor.author | Huda, Nurul | |
dc.date.accessioned | 2020-04-17T02:14:50Z | |
dc.date.available | 2020-04-17T02:14:50Z | |
dc.date.issued | 2020-04-17 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1148 | |
dc.description | Dunia perbankan menyediakan layanan E-Channel untuk membantu memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan E-Channel nasabah akan lebih menghemat waktunya, karena dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang dan mengantri di kantor-kantor cabang. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui produk, pelaksanaan, dan hambatan dalam pelayanan E-Channel.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dilakukan dengan mengumpulkan data, mengatur, dan memisahkan data berdasarkan pemikiran tertentu untuk ditarik kesimpulan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik studi lapangan dan kepustakaan.
Hasil studi menunjukan bahwa produk E-Channel dibagi menjadi dua yaitu, layanan Internet Banking dan layanan Kemudahan biaya Transaksi. Pelaksanaan E-Channel yaitu, memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi hanya dengan media PC dan Smartphone serta akses jaringan internet. Hambatan yang sering ditemukan yaitu, terjadi pemalsuan alamat web yang sangat mirip dengan alamat web resmi bank. | en_US |
dc.description.abstract | Nurul Huda - NPM : B00160008 ; Pembimbing : Susinah Kuntadi, ST., MM.
Dunia perbankan menyediakan layanan E-Channel untuk membantu memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan E-Channel nasabah akan lebih menghemat waktunya, karena dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang dan mengantri di kantor-kantor cabang. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui produk, pelaksanaan, dan hambatan dalam pelayanan E-Channel.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dilakukan dengan mengumpulkan data, mengatur, dan memisahkan data berdasarkan pemikiran tertentu untuk ditarik kesimpulan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik studi lapangan dan kepustakaan.
Hasil studi menunjukan bahwa produk E-Channel dibagi menjadi dua yaitu, layanan Internet Banking dan layanan Kemudahan biaya Transaksi. Pelaksanaan E-Channel yaitu, memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi hanya dengan media PC dan Smartphone serta akses jaringan internet. Hambatan yang sering ditemukan yaitu, terjadi pemalsuan alamat web yang sangat mirip dengan alamat web resmi bank. FULLTEXT
https://semawur.com/fN8vP3JIHU | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01199 | |
dc.subject | E-Channel | en_US |
dc.subject | Internet Banking | en_US |
dc.subject | Kemudahan Biaya Transaksi | en_US |
dc.title | Tinjauan Pelaksanaan Layanan E-Cahnnel Pada Pt Bank X (Persero) Tbk. Kantor Cabang Syariah Bandung | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0429057502 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00160008 | |