Show simple item record

dc.contributor.authorHuda, Nurul
dc.date.accessioned2020-04-17T02:14:50Z
dc.date.available2020-04-17T02:14:50Z
dc.date.issued2020-04-17
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1148
dc.descriptionDunia perbankan menyediakan layanan E-Channel untuk membantu memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan E-Channel nasabah akan lebih menghemat waktunya, karena dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang dan mengantri di kantor-kantor cabang. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui produk, pelaksanaan, dan hambatan dalam pelayanan E-Channel. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dilakukan dengan mengumpulkan data, mengatur, dan memisahkan data berdasarkan pemikiran tertentu untuk ditarik kesimpulan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik studi lapangan dan kepustakaan. Hasil studi menunjukan bahwa produk E-Channel dibagi menjadi dua yaitu, layanan Internet Banking dan layanan Kemudahan biaya Transaksi. Pelaksanaan E-Channel yaitu, memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi hanya dengan media PC dan Smartphone serta akses jaringan internet. Hambatan yang sering ditemukan yaitu, terjadi pemalsuan alamat web yang sangat mirip dengan alamat web resmi bank.en_US
dc.description.abstractNurul Huda - NPM : B00160008 ; Pembimbing : Susinah Kuntadi, ST., MM. Dunia perbankan menyediakan layanan E-Channel untuk membantu memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Dengan E-Channel nasabah akan lebih menghemat waktunya, karena dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang dan mengantri di kantor-kantor cabang. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui produk, pelaksanaan, dan hambatan dalam pelayanan E-Channel. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dilakukan dengan mengumpulkan data, mengatur, dan memisahkan data berdasarkan pemikiran tertentu untuk ditarik kesimpulan. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik studi lapangan dan kepustakaan. Hasil studi menunjukan bahwa produk E-Channel dibagi menjadi dua yaitu, layanan Internet Banking dan layanan Kemudahan biaya Transaksi. Pelaksanaan E-Channel yaitu, memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi hanya dengan media PC dan Smartphone serta akses jaringan internet. Hambatan yang sering ditemukan yaitu, terjadi pemalsuan alamat web yang sangat mirip dengan alamat web resmi bank.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01199
dc.subjectE-Channelen_US
dc.subjectInternet Bankingen_US
dc.subjectKemudahan Biaya Transaksien_US
dc.titleTinjauan Pelaksanaan Layanan E-Cahnnel Pada Pt Bank X (Persero) Tbk. Kantor Cabang Syariah Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429057502
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160008


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record