Show simple item record

dc.contributor.authorWahidin, Sabila Nashfati Putri
dc.date.accessioned2020-04-22T01:30:26Z
dc.date.available2020-04-22T01:30:26Z
dc.date.issued2020-04-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1154
dc.descriptionStudi ini dilakukan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Antapani Bandung. Studi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan Penerapan Marketing Mix Tabungan Berencana Pada Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Antapani Bandung. Metode studi yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dan studi kepustakaan. Studi lapangan berupa wawancara dengan mendatangi lokasi yaitu Bank Syariah Mandiri Antapani Bandung, untuk memperoleh data mengenai pelaksanaan penerapan marketing mix tabungan berencana. Pelaksanaan penerapan marketing mix tabungan berencana yang dilakukan melalui 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence.en_US
dc.description.abstractSABILA NASHFATI PUTRI WAHIDIN - NPM : B00160084 ; Pembimbing : Dr.Suryaman, SE., MM,CPM. Studi ini dilakukan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Antapani Bandung. Studi ini mempunyai tujuan untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan Penerapan Marketing Mix Tabungan Berencana Pada Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Antapani Bandung. Metode studi yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dan studi kepustakaan. Studi lapangan berupa wawancara dengan mendatangi lokasi yaitu Bank Syariah Mandiri Antapani Bandung, untuk memperoleh data mengenai pelaksanaan penerapan marketing mix tabungan berencana. Pelaksanaan penerapan marketing mix tabungan berencana yang dilakukan melalui 7P yaitu Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence. FULLTEXT https://semawur.com/rrsWRvfq5wqen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01205
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectTabungan Berencanaen_US
dc.titlePelaksanaan Penerapan Marketing Mix Tabungan Berencana Pada Bank Syariah X Kantor Cabang Pembantu Antapani Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0401025703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160084


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record