Strategi Pemasaran Tabungan Btn Juara Pada Pt.X (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung
Abstract
Ajeng Pratiwi - NPM : B00160089 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM.
Studi ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran produk tabungan BTN Juara dalam mengembangkan keunggulan bersaing produk dari Bank BTN. Dalam strategi pemasaran produk tabungan BTN Juara pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, Positioning).
Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah menggunakan metode deskriptif yaitu metode studi yang dapat memperoleh deskripsi atau gambaran secara sistematis, factual, dan akurat dengan cara observasi langsung dan wawancara.
Berdasarkan hasil studi yang diketahui bahwa, yang pertama dalam pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, Positioning) dengan konsep ini dalam pelaksanaannya sudah tertata dan terperinci, yang kedua adanya kendala pada saat memasarkan produk Tabungan BTN Juara yang dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal dan terakhir adanya solusi untuk dapat mengatasi kendala yang dihadapi saat memasarkan produk Tabungan BTN Juara. FULLTEXT
https://semawur.com/wRMfns5RFhz