Show simple item record

dc.contributor.authorMulyani, Euis Sri
dc.date.accessioned2020-04-22T02:47:07Z
dc.date.available2020-04-22T02:47:07Z
dc.date.issued2020-04-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1158
dc.descriptionPelayanan prima dalam pemberian kredit pensiun merupakan aspek paling penting dalam penyaluran kredit, karena memiliki tujuan yaitu bagaimana memuaskan pelanggan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap produk yang dimiliki bank. Tujuan studi ini membahas tentang pelayanan prima pada sebuah bank yang merupakan jasa layanan yang diberikan oleh bank kepada nasabahnya pada usaha dan operasional sehari-hari yaitu untuk mengetahui penerapan pelayanan prima dalam pemberian kredit pensiun, perkembangan kredit pensiun dan mengetahui hambatan yang ditemui serta mengetahui solusi terhadap hambatan yang ditemui pada pelayanan prima. Metode yang digunakan dalam studi ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang mencangkup observasi langsung dan wawancara. Berdasarkan hasil studi menunjukan bahwa penerapan pelayanan prima dalam pemberian kredit pensiun sudah diterapkan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan. Faktor yang perlu di perhatikan dalam perkembangan kredit pensiun dapat dilihat dari penyaluran kredit dan jumlah data nasabah. Beberapa hambatan yang terjadi pada saat penerapan pelayanan prima dapat diselesaikan dengan baik karena bank mempunyai solusi yang tepat untuk mengurangi kendala tersebut.en_US
dc.description.abstractEUIS SRI MULYANI - NPM : B00160058 ; Pembimbing : Dr. Yudi Wahyudin Suwandi., SE.,M.Si. Pelayanan prima dalam pemberian kredit pensiun merupakan aspek paling penting dalam penyaluran kredit, karena memiliki tujuan yaitu bagaimana memuaskan pelanggan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap produk yang dimiliki bank. Tujuan studi ini membahas tentang pelayanan prima pada sebuah bank yang merupakan jasa layanan yang diberikan oleh bank kepada nasabahnya pada usaha dan operasional sehari-hari yaitu untuk mengetahui penerapan pelayanan prima dalam pemberian kredit pensiun, perkembangan kredit pensiun dan mengetahui hambatan yang ditemui serta mengetahui solusi terhadap hambatan yang ditemui pada pelayanan prima. Metode yang digunakan dalam studi ini adalah metode deskriptif. Untuk pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang mencangkup observasi langsung dan wawancara. Berdasarkan hasil studi menunjukan bahwa penerapan pelayanan prima dalam pemberian kredit pensiun sudah diterapkan dengan baik sesuai dengan standar pelayanan. Faktor yang perlu di perhatikan dalam perkembangan kredit pensiun dapat dilihat dari penyaluran kredit dan jumlah data nasabah. Beberapa hambatan yang terjadi pada saat penerapan pelayanan prima dapat diselesaikan dengan baik karena bank mempunyai solusi yang tepat untuk mengurangi kendala tersebut. FULLTEXT https://semawur.com/dWYONen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01209
dc.subjectPelayanan Primaen_US
dc.subjectKredit Pensiunen_US
dc.titlePelayanan Prima Dalam Pemberian Kredit Pensiun Pada Bank X Kantor Cabang Ahmad Yanien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0402106701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00160058


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record