dc.contributor.author | Ramadhani, Firzi | |
dc.date.accessioned | 2020-04-26T09:55:04Z | |
dc.date.available | 2020-04-26T09:55:04Z | |
dc.date.issued | 2020-04-26 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1165 | |
dc.description | Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan Super Untung yang diterapkan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati. Strategi pemasaran yang tepat merupakan kunci sukses pemasaran suatu produk dalam menarik minat dan meningkatkan jumlah nasabah.
Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan studi lapangan dengan cara observasi dan wawancara yang dilakukan pada Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati.
Berdasarkan hasil studi maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati terhadap produk tabungan Super Untung dengan penerapan bauran pemasaran yang terdiri dari 7P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Prosedur mengikuti tabungan Super Untung dilakukan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan bank. Hambatan yang dihadapi Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati adalah kurangnya sosialisasi produk tabungan Super Untung. | en_US |
dc.description.abstract | Firzi Ramadhani - NPM : B00170089 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki S,Kom., MM, CCS, CBT.
Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan Super Untung yang diterapkan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati. Strategi pemasaran yang tepat merupakan kunci sukses pemasaran suatu produk dalam menarik minat dan meningkatkan jumlah nasabah.
Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan studi lapangan dengan cara observasi dan wawancara yang dilakukan pada Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati.
Berdasarkan hasil studi maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati terhadap produk tabungan Super Untung dengan penerapan bauran pemasaran yang terdiri dari 7P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Prosedur mengikuti tabungan Super Untung dilakukan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan bank. Hambatan yang dihadapi Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati adalah kurangnya sosialisasi produk tabungan Super Untung. FULLTEXT
https://semawur.com/jLwFXfCAN | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01216 | |
dc.subject | Strategi Pemasaran | en_US |
dc.subject | Tabungan Super Untung | en_US |
dc.title | Strategi Pemasaran Tabungan Super Untung Untuk Meningkatkan Nasabah Pada Bank X (Btn) Kantor Kas Surapati | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0422027102 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00170089 | |