Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhani, Firzi
dc.date.accessioned2020-04-26T09:55:04Z
dc.date.available2020-04-26T09:55:04Z
dc.date.issued2020-04-26
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1165
dc.descriptionPenulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan Super Untung yang diterapkan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati. Strategi pemasaran yang tepat merupakan kunci sukses pemasaran suatu produk dalam menarik minat dan meningkatkan jumlah nasabah. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan studi lapangan dengan cara observasi dan wawancara yang dilakukan pada Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati. Berdasarkan hasil studi maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati terhadap produk tabungan Super Untung dengan penerapan bauran pemasaran yang terdiri dari 7P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Prosedur mengikuti tabungan Super Untung dilakukan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan bank. Hambatan yang dihadapi Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati adalah kurangnya sosialisasi produk tabungan Super Untung.en_US
dc.description.abstractFirzi Ramadhani - NPM : B00170089 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki S,Kom., MM, CCS, CBT. Penulisan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk tabungan Super Untung yang diterapkan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati. Strategi pemasaran yang tepat merupakan kunci sukses pemasaran suatu produk dalam menarik minat dan meningkatkan jumlah nasabah. Metode studi yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi pustaka dan studi lapangan dengan cara observasi dan wawancara yang dilakukan pada Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati. Berdasarkan hasil studi maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati terhadap produk tabungan Super Untung dengan penerapan bauran pemasaran yang terdiri dari 7P yaitu product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Prosedur mengikuti tabungan Super Untung dilakukan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan bank. Hambatan yang dihadapi Bank Tabungan Negara (BTN) kantor kas Surapati adalah kurangnya sosialisasi produk tabungan Super Untung. FULLTEXT https://semawur.com/jLwFXfCANen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01216
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectTabungan Super Untungen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Tabungan Super Untung Untuk Meningkatkan Nasabah Pada Bank X (Btn) Kantor Kas Surapatien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00170089


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record