Show simple item record

dc.contributor.authorDewangga, Mohammad Bagas Surya
dc.date.accessioned2020-04-27T03:02:05Z
dc.date.available2020-04-27T03:02:05Z
dc.date.issued2020-04-27
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1166
dc.descriptionTujuan dari studi ini yaitu untuk mengetahui upaya bank BTN kc Bandung untuk menumbuhkan minat menabung sejak dini melalui produk tabungan junior dengan metode marketing mix, prosedur pembukaan rekening tabungan junior, kendala dan solusi yang dihadapi Metode studi yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dan kepustakaan. Untuk memperoleh data dilakukan dengan cara wawancara dan praktik kerja lapangan di bank BTN kc Bandung. Hasil dari pembahasan dan kesimpulan adalah upaya yang dilakukan bank BTN yaitu dengan metode marketing mix dengan unsur 7P. prosedur pembukaan tabungan junior dilaksanakan sesuai SOP. Kendala yaitu saat melakukan sosialisasi ke masyarakat masih banyak orangtua yang acuh, banyak siswa-siswi yang sulit diminta setoran awal, banyak siswa-siswi yang sudah memiliki tabungan junior dari bank lain. Solusi yaitu bekerja sama dengan RT/RW, meminta sekolah untuk menyuruh siswa-siswi membawa setoran awal, membujuk siswa-siswi agar pindah ke bank BTNen_US
dc.description.abstractMohammad Bagas Surya Dewangga - NPM : B00170085 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S, Kom., MM, CCS, CBT. Tujuan dari studi ini yaitu untuk mengetahui upaya bank BTN kc Bandung untuk menumbuhkan minat menabung sejak dini melalui produk tabungan junior dengan metode marketing mix, prosedur pembukaan rekening tabungan junior, kendala dan solusi yang dihadapi Metode studi yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dan kepustakaan. Untuk memperoleh data dilakukan dengan cara wawancara dan praktik kerja lapangan di bank BTN kc Bandung. Hasil dari pembahasan dan kesimpulan adalah upaya yang dilakukan bank BTN yaitu dengan metode marketing mix dengan unsur 7P. prosedur pembukaan tabungan junior dilaksanakan sesuai SOP. Kendala yaitu saat melakukan sosialisasi ke masyarakat masih banyak orangtua yang acuh, banyak siswa-siswi yang sulit diminta setoran awal, banyak siswa-siswi yang sudah memiliki tabungan junior dari bank lain. Solusi yaitu bekerja sama dengan RT/RW, meminta sekolah untuk menyuruh siswa-siswi membawa setoran awal, membujuk siswa-siswi agar pindah ke bank BTN. FULLTEXT https://semawur.com/xvJRFkVWen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01217
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectTabungan Junioren_US
dc.titleUpaya Bank X Kantor Cabang Bandung Untuk Menumbuhkan Minat Menabung Sejak Dini Melalui Produk Tabungan Junior Dengan Menggunakan Metode Marketing Mixen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00170085


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record