dc.contributor.author | Pramilena, Dinda Ramadhani | |
dc.date.accessioned | 2020-04-27T03:26:22Z | |
dc.date.available | 2020-04-27T03:26:22Z | |
dc.date.issued | 2020-04-27 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1171 | |
dc.description | Dalam penulisan Strategi Pemasaran Tabungan BTN Perumahan Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung menggunakan strategi pemasaran yang dikenal dengan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci tentang bagaimana pelaksanaan strategi pemasaran produk Tabungan BTN Perumahan oleh Bank BTN Kantor Cabang Bandung.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh gambaran secara sistematis, aktual, serta akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil studi yang telah diperoleh, dapat diketahui bahwa yang pertama mengenai pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning) dengan menggunakan konsep ini pelaksanaannya sudah terperinci, yang kedua adanya hambatan dalam memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan yang dipengaruhi dari faktor internal dan eksternal. Dan yang terakhir mengenai solusi yang ditawarkan untuk mengurangi hambatan yang bersifat internal maupun eksternal yang ada pada saat memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan. | en_US |
dc.description.abstract | Dinda Ramadhani Pramilena - NPM : B00170026 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM.
Dalam penulisan Strategi Pemasaran Tabungan BTN Perumahan Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung menggunakan strategi pemasaran yang dikenal dengan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci tentang bagaimana pelaksanaan strategi pemasaran produk Tabungan BTN Perumahan oleh Bank BTN Kantor Cabang Bandung.
Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh gambaran secara sistematis, aktual, serta akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil studi yang telah diperoleh, dapat diketahui bahwa yang pertama mengenai pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning) dengan menggunakan konsep ini pelaksanaannya sudah terperinci, yang kedua adanya hambatan dalam memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan yang dipengaruhi dari faktor internal dan eksternal. Dan yang terakhir mengenai solusi yang ditawarkan untuk mengurangi hambatan yang bersifat internal maupun eksternal yang ada pada saat memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan. FULLTEXT
https://semawur.com/8CC0Qm | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01222 | |
dc.subject | Strategi Pemasaran | en_US |
dc.subject | Tabungan Rumah | en_US |
dc.title | Strategi Pemasaran Tabungan Btn Perumahan Pada Pt. X (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0401025703 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00170026 | |