Show simple item record

dc.contributor.authorPramilena, Dinda Ramadhani
dc.date.accessioned2020-04-27T03:26:22Z
dc.date.available2020-04-27T03:26:22Z
dc.date.issued2020-04-27
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1171
dc.descriptionDalam penulisan Strategi Pemasaran Tabungan BTN Perumahan Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung menggunakan strategi pemasaran yang dikenal dengan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci tentang bagaimana pelaksanaan strategi pemasaran produk Tabungan BTN Perumahan oleh Bank BTN Kantor Cabang Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh gambaran secara sistematis, aktual, serta akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi yang telah diperoleh, dapat diketahui bahwa yang pertama mengenai pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning) dengan menggunakan konsep ini pelaksanaannya sudah terperinci, yang kedua adanya hambatan dalam memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan yang dipengaruhi dari faktor internal dan eksternal. Dan yang terakhir mengenai solusi yang ditawarkan untuk mengurangi hambatan yang bersifat internal maupun eksternal yang ada pada saat memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan.en_US
dc.description.abstractDinda Ramadhani Pramilena - NPM : B00170026 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM. Dalam penulisan Strategi Pemasaran Tabungan BTN Perumahan Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung menggunakan strategi pemasaran yang dikenal dengan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara terperinci tentang bagaimana pelaksanaan strategi pemasaran produk Tabungan BTN Perumahan oleh Bank BTN Kantor Cabang Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode studi yang dapat memperoleh gambaran secara sistematis, aktual, serta akurat. Pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan teknik studi lapangan dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil studi yang telah diperoleh, dapat diketahui bahwa yang pertama mengenai pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan konsep STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning) dengan menggunakan konsep ini pelaksanaannya sudah terperinci, yang kedua adanya hambatan dalam memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan yang dipengaruhi dari faktor internal dan eksternal. Dan yang terakhir mengenai solusi yang ditawarkan untuk mengurangi hambatan yang bersifat internal maupun eksternal yang ada pada saat memasarkan produk Tabungan BTN Perumahan. FULLTEXT https://semawur.com/8CC0Qmen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01222
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectTabungan Rumahen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Tabungan Btn Perumahan Pada Pt. X (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0401025703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00170026


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record