dc.contributor.author | Andriani, Sheilla Brighitta | |
dc.date.accessioned | 2020-04-27T03:33:38Z | |
dc.date.available | 2020-04-27T03:33:38Z | |
dc.date.issued | 2020-04-27 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1172 | |
dc.description | Dalam Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver paada Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung menggunakan metode STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara detail bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver oleh Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung.
Metode yang digunakan menggunakan metode deskriptif, deskriptif adalah metode yang mendeskripsikan peristiwa dengan memperoleh data secara faktual dan akurat. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara teknik kerja praktik, wawancara, dan studi keperpustakaan.
Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan metoe (Segmenting, Targeting, dan Positioning), yang kedua adanya hambatan dari internal dan eksternal dan yang ketiga jika ada hambatan tentunya ada solusi untung mengurangi atau menangani hambatan yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata Silver. Tabungan Tandamata Silver ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menabung untuk tercapainya keinginan nasabah untuk di masa depan. | en_US |
dc.description.abstract | Sheilla Brighitta Andriani - NPM : B00170009 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM.
Dalam Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver paada Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung menggunakan metode STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara detail bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver oleh Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung.
Metode yang digunakan menggunakan metode deskriptif, deskriptif adalah metode yang mendeskripsikan peristiwa dengan memperoleh data secara faktual dan akurat. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara teknik kerja praktik, wawancara, dan studi keperpustakaan.
Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan metoe (Segmenting, Targeting, dan Positioning), yang kedua adanya hambatan dari internal dan eksternal dan yang ketiga jika ada hambatan tentunya ada solusi untung mengurangi atau menangani hambatan yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata Silver. Tabungan Tandamata Silver ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menabung untuk tercapainya keinginan nasabah untuk di masa depan. FULLTEXT
https://semawur.com/83xBhi | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | STIE Ekuitas | en_US |
dc.relation.ispartofseries | TKP;01223 | |
dc.subject | Strategi Pemasaran | en_US |
dc.subject | Tandamata Silver | en_US |
dc.title | Strategi Pemasaran Tabungan Tandamata Silver Pada Bank X Kantor Cabang Pembantu Ir. H. Juanda Bandung | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | NIDN0401025703 | |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan | |
dc.identifier.nim | NIMB00170009 | |