Show simple item record

dc.contributor.authorAndriani, Sheilla Brighitta
dc.date.accessioned2020-04-27T03:33:38Z
dc.date.available2020-04-27T03:33:38Z
dc.date.issued2020-04-27
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1172
dc.descriptionDalam Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver paada Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung menggunakan metode STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara detail bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver oleh Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung. Metode yang digunakan menggunakan metode deskriptif, deskriptif adalah metode yang mendeskripsikan peristiwa dengan memperoleh data secara faktual dan akurat. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara teknik kerja praktik, wawancara, dan studi keperpustakaan. Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan metoe (Segmenting, Targeting, dan Positioning), yang kedua adanya hambatan dari internal dan eksternal dan yang ketiga jika ada hambatan tentunya ada solusi untung mengurangi atau menangani hambatan yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata Silver. Tabungan Tandamata Silver ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menabung untuk tercapainya keinginan nasabah untuk di masa depan.en_US
dc.description.abstractSheilla Brighitta Andriani - NPM : B00170009 ; Pembimbing : Dr. Suryaman, SE., MM. Dalam Strategi Pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver paada Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung menggunakan metode STP (Segmenting, Targeting, dan Positioning). Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui secara detail bagaimana pelaksanaan kegiatan strategi pemasaran Produk Tabungan Tandamata Silver oleh Bank Bjb KCP Ir. H. Juanda Bandung. Metode yang digunakan menggunakan metode deskriptif, deskriptif adalah metode yang mendeskripsikan peristiwa dengan memperoleh data secara faktual dan akurat. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara teknik kerja praktik, wawancara, dan studi keperpustakaan. Berdasarkan hasil studi yang dapat diketahui bahwa, yang pertama pelaksanaan strategi pemasaran menggunakan metoe (Segmenting, Targeting, dan Positioning), yang kedua adanya hambatan dari internal dan eksternal dan yang ketiga jika ada hambatan tentunya ada solusi untung mengurangi atau menangani hambatan yang ada pada saat memasarkan produk Tandamata Silver. Tabungan Tandamata Silver ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menabung untuk tercapainya keinginan nasabah untuk di masa depan. FULLTEXT https://semawur.com/83xBhien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01223
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectTandamata Silveren_US
dc.titleStrategi Pemasaran Tabungan Tandamata Silver Pada Bank X Kantor Cabang Pembantu Ir. H. Juanda Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0401025703
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan Dan Perbankan
dc.identifier.nimNIMB00170009


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record