Tinjauan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pemilikan Kendaraan Bermotor Ib Maslahah Pada PT. Bank Jabar Banten Syariah Cabang Bandung
Abstract
Tugas Akhir ini membahas tentang pelaksanaan dan strategi pemasaran pembiayaan pemilikan kendaraan bermotor. Yang pada dasarnya teori pemasaran yang ada di implementasikan sesuai strategi pemasaran dalam menarik para nasabahnya, di Bank bjb syariah Cabang Bandung yang terangkum dalam judul “Tinjauan Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Pemilikan Kendaraan Bermotor iB Maslahah pada PT. Bank Jabar Banten Syariah Cabang Bandung.” Praktik kerja ini, dilaksanakan dari tanggal 1 September 2014 sampai dengan 3 Oktober 2014.
Dalam penyusunan laporan Tugas Akhir ini penulis menggunakan metode deskriptif yaitu penulis memaparkan dan menggambarkan hasil peninjauan secara objektif sesuai dengan sumber data yang berkaitan dengan fakta yang diambil dari dokumen Bank bjb. Sedangkan teknik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah observasi dan studi kepustakaan yang berkaitan dengan strategi pemasaran produk pembiayaan pemilikan kendaraan bermotor. FULLTEXT
https://semawur.com/4TgKQ5R