View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Eigerindo Multi Product Industri Bandung

Thumbnail
View/Open
abstrak (41.46Kb)
fulltext (1.497Mb)
Date
2020-07-30
Author
Saputra, Anthon
Metadata
Show full item record
Abstract
Anthon Saputra - NPM : A10120242 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Dewasa ini kepuasan konsumen telah menjadi bagian intergral dalam misi dan tujuan sebagaian besar organisasi. Badan usaha dapat mengetahui kepuasan dari pada konsumennya melalui umpan balik yang diberikan oleh konsumen kepada badan usaha tersebut sehingga dapat menjadi masukan bagi keperluan pengembangan dan implementasi serta peningkatan kepuasan konsumen. Selain kualitas produk, kualitas layanan merupakan salah satu faktor yang sangan menentukan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di PT. Eigerindo Multi Product Industri. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 74 pelanggan di PT. Eigerindo Multi Product Industri dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan. Dimana, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Eigerindo Multi Product Industry. Dimana keofisien determinasi sebesar 0.669 menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh simultan sebesar 66.9% terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 33.1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati di dalam penelitian ini. FULLTEXT https://ponselharian.com/Ewz
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1217
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace