Show simple item record

dc.contributor.authorAffandi, Solihat
dc.date.accessioned2020-07-30T06:38:32Z
dc.date.available2020-07-30T06:38:32Z
dc.date.issued2020-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1220
dc.descriptionAwal mula Mie Merapi adalah didirikan oleh Agit Bambang di kota bandung. Banyaknya wisatawan dari luar bandung yang lebih banyak menikmati liburannya, menjadi sarana utama bagi usaha kuliner di Bandung. Pada tahun 2010 kuliner yang berbahan utama mie sedang popular, sehingga ia berpikir untuk membuka usaha kuliner dengan cita rasa yang berbeda. Terdapat pilihan kuah merapi (untuk menyukai pedas), kare dan tradisional (untuk yang menyukai cita rasa indonesia). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Mie Merapi sebanyak 100 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan probability sampling, dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi mie merapi sebanyak 30 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS V22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk pada kategori baik, yaitu dengan nilai skor masing-masing 3491 dan promosi dalam katerogori kurang baik dengan nilai skor 2296 serta memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 2775, artinya semakin baik penerapan produk dan promosi maka semakin baik pula kepuasan konsumen pada konsumen Mie Merapi.en_US
dc.description.abstractSolihat Affandi - NPM : A10140542 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE.,M.Si. Awal mula Mie Merapi adalah didirikan oleh Agit Bambang di kota bandung. Banyaknya wisatawan dari luar bandung yang lebih banyak menikmati liburannya, menjadi sarana utama bagi usaha kuliner di Bandung. Pada tahun 2010 kuliner yang berbahan utama mie sedang popular, sehingga ia berpikir untuk membuka usaha kuliner dengan cita rasa yang berbeda. Terdapat pilihan kuah merapi (untuk menyukai pedas), kare dan tradisional (untuk yang menyukai cita rasa indonesia). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Mie Merapi sebanyak 100 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan probability sampling, dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi mie merapi sebanyak 30 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS V22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk pada kategori baik, yaitu dengan nilai skor masing-masing 3491 dan promosi dalam katerogori kurang baik dengan nilai skor 2296 serta memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen sebesar 2775, artinya semakin baik penerapan produk dan promosi maka semakin baik pula kepuasan konsumen pada konsumen Mie Merapi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02187
dc.subjectProduken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Pahlawan Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen
dc.identifier.nimNIMA10140542


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record