View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Operation Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Operation Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Analisis Penerapan Sistem Manajemen Mutu Pada Scanning Data Di Pt. Taspen Kcu Bandung Menggunakan Iso 9001:2008

Thumbnail
View/Open
abstrak (88.55Kb)
fulltext (1012.Kb)
Date
2021-08-23
Author
Awaliyah, Azqia
Metadata
Show full item record
Abstract
Azqia Awaliyah - NPM : A10150113 ; Pembimbing : Dr. Anton Mulyono Azis, SE., MT. ; Proses scanning dokumen punah di PT. Taspen KCU Bandung memiliki masalah overload, dimana overload tersebut dapat dilihat dari penumpukan dokumen peserta pensiun. Kemudian, overload tersebut terjadi karena adanya bahan baku yang mudah rusak dan mesin yang terbatas. Overload juga terlihat pada proses scanning. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) mengetahui penerapan proses scanning data di PT. Taspen KCU Bandung, untuk (2) mengetahui faktor apa sajakah yang menyebabkan proses scanning data punah overload pada PT. Taspen KCU Bandung, dan (3) mengetahui kesesuaian ISO 9001:2008 terhadap proses scanning data di PT. Taspen KCU Bandung. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif dengan melakukan pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Dengan melihat permasalahan pada proses scanning data punah, faktor overload data punah dan melihat kesesuaian ISO 9001:2008. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa diketahui kritertia jenis dokumen apa saja yang melalui proses scanning hingga masuk ke dalam Aplikasi ELO (Electronic Leitz Ordner), Hasil dari kesesuaian prinsip ISO 9001:2008 menunjukan 12 pertanyaan wawancara pendekatan proses yang sudah dijalankan dan 7 yang masih belum dijalankan, pada pendekatan sistem manajemen terdapat 6 pertanyaan yang belum dijalankan dari prinsip ISO 9001:2008 dan 5 pertanyaan yang sudah dijalankan, selanjutnya pada perbaikan terus menerus PT. Taspen KCU Bandung sudah melakukan dua prinsip ISO 9001: 2008. FULLTEXT https://ponselharian.com/sWTf
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1297
Collections
  • Operation Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace