Show simple item record

dc.contributor.authorAktar, Sila
dc.date.accessioned2022-09-21T01:56:11Z
dc.date.available2022-09-21T01:56:11Z
dc.date.issued2022-09-21
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1574
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur pada PT Pos Indonesia Cianjur dan mengevaluasi Standar Operasional Prosedur perusahaan (SOP). Langkah yang digunakan dalam penelitian ini yaitu membandingkan pelaksanaan Standar Prosedur dengan unsur pengendalian internal perusahaannya. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dan kesimpulan bahwa standar operasional prosedur PT Pos Indonesia Cianjur masih kurang dilakukan sistem pengendalian internalnya, sistem penagihan piutangnya masih ada yang belum sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) perusahaan dan adanya hambatan-hambatan dalam proses penagihan piutang. Sistem penagihan piutang pada PT Pos Indonesia Cianjur sudah sesuai dengan ketetapan yang berlaku dalam perusahaan, namun dalam beberapa pelaksanaannya masih ada yang belum sesuai dengan perosedurnya.en_US
dc.description.sponsorshipSila Aktar-STIEEkuitasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTAK;00470
dc.subjectPT Pos Indonesiaen_US
dc.subjectStandar Operasional Prosedur (SOP)en_US
dc.subjectpengendalian internalen_US
dc.titleEVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENAGIHAN PIUTANG PADA PT POS INDONESIA PERSERO CIANJURen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimC00190005


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record