View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Final Assignment - Diploma 3 (D3)
  • Final Assignment of Finance and Banking
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Final Assignment - Diploma 3 (D3)
  • Final Assignment of Finance and Banking
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Implementasi Standar Pelayanan Customer Service Office (Cso) Pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (Kppn) Bandung II

Thumbnail
View/Open
Fulltext (1.904Mb)
Date
2022-09-21
Author
Wibawati, Sri
Metadata
Show full item record
Abstract
Tujuan studi ini bermaksud untuk mengetahui implementasi standar pelayanan Customer Service Office (CSO), penilaian pelaksanaan SOP Customer Service Office (CSO), serta faktor penghambat dan solusi dalam implementasi standar pelayanan Customer Service Office (CSO) pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandung II. Metode studi yang digunakan dalam Penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif dimana di dalamnya terdapat proses pengumpulan data terdiri wawancara dan observasi. Berdasarkan hasil studi, dinyatakan bahwa Customer Service Office (CSO) telah mengimplementasikan standar pelayanan yang berlaku serta terdapat penilaian SOP Customer Service Office (CSO). Namun, terdapat hambatan-hambatan untuk melaksanakan implementasi standar pelayanan tersebut.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1577
Collections
  • Final Assignment of Finance and Banking

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace