Show simple item record

dc.contributor.authorMaretha, Annisa
dc.date.accessioned2022-10-27T02:00:32Z
dc.date.available2022-10-27T02:00:32Z
dc.date.issued2022-10-27
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1624
dc.descriptionAnnisa Maretha-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif assosiatif. Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dengan menyebar kuisioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS Versi 25.00. Berdasarkan dari hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor. Selain itu secara simultan sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak mempengaruhi kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor sebesar 60,5%, sedangkan sisanya sebesar 39,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01079
dc.subjectSanksi Perpajakanen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKesadaran Wajib Pajaken_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotoren_US
dc.titlePengaruh Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayan Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap Cimareme Kabupaten Bandung Barat)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimC10150032


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record