Show simple item record

dc.contributor.authorSARI, GHAIDA FIRYAL
dc.date.accessioned2023-03-07T05:08:24Z
dc.date.available2023-03-07T05:08:24Z
dc.date.issued2023-03-07
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1681
dc.descriptionGHAIDA FIRYAL SARI-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh total quality management, sistem pengukuran kinerja, dan sistem penghargaan (reward) pada PT Pos Indonesia (Persero) pada tahun 2021.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan merupakan data primer melalui observasi berupa kuesioner yang disebarkan kepada responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh manajer PT Pos Indonesia (Persero) Kota Bandung dengan total 40 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa total quality management, sistem pengukuran kinerja, sistem penghargaan (reward) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial dengan tingkat signifikansi kurang dari 0,05. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa secara simultan total quality management, sistem pengukuran kinerja, dan sistem penghargaan (reward) secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kinerja manajerial dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01729
dc.subjectTotal quality managementen_US
dc.subjectsistem pengukuran kinerjaen_US
dc.subjectsistem penghargaan (reward)en_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT, SISTEM PENGUKURAN KINERJA, DAN SISTEM PENGHARGAAN (REWARD) TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA PT POS INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimC10190104


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record