Show simple item record

dc.contributor.authorSANTIA, ELA
dc.date.accessioned2023-03-17T09:23:30Z
dc.date.available2023-03-17T09:23:30Z
dc.date.issued2023-03-17
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1764
dc.descriptionELA SANTIA-STIEEkuitasen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Nasabah. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dalam bentuk kuesioner yang dikumpulkan kemudian dianalisa dengan menggunakan program SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank BCA di Kota Bandung. Teknik Penentuan sampel menggunakan simple random sampling yang diukur dengan menggunakan skala likert, dengan jumlah sampel 100 responden. Hasil Analisis deskriptif menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kinerja karyawan dan kepuasan nasabah termasuk kedalam kategori sangat baik. Sedangkan hasil uji yang telah dilakukan menunjukan bahwa secara simultan maupun parsial variabel kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01797
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKinerja Karyawanen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Central Asia, Tbk di Kota Bandung)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimC10190046


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record