View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Marketing Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian

Thumbnail
View/Open
cover (15.61Kb)
lembar pernyataan (94.67Kb)
abstrak (100.2Kb)
kata pengantar (217.8Kb)
daftar isi (194.2Kb)
bab 1 (262.9Kb)
bab 2 (271.6Kb)
bab 3 (512.9Kb)
bab 4 (804.1Kb)
bab 5 (167.1Kb)
daftar pustaka (102.3Kb)
Date
8/13/2016
Author
Widiastuty, Tiktik
Metadata
Show full item record
Abstract
Bisnis makanan cepat saji adalah salah satu bisnis yang paling berkembang pesat saat ini. Persaingan antara perusahaan penghasil produk makanan cepat saji saat ini sangat kompetitif. Untuk mempertahankan pangsa pasar, perusahaan harus mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen serta suatu pemahaman mengenai bagaimana sebenarnya konsumen dalam membuat keputusan pembelian dan perilaku pasca pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden yaitu konsumen Pizza Hut mengenai harga pada Pizza Hut, keputusan pembelian pada Pizza Hut, dan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Dengan pemilihan sampel yaitu simple random sampling dan mengambil sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data melakui kuesioner menggunakan skala likert 5 point. Pengujian hipotesis menggunakan analisis linier sederhana yang dalam perhitungannya menggunakan software SPSS (Statistical Program Social Scene) 20.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga dan keputusan pembelian termasuk dalam kriteria baik dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ditunjukkan oleh koefisien determinasi yaitu sebesar 13,32% dan sisanya sebesar 86,68% di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Sehingga dengan demikian harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen Pizza Hut Bandung. FULLTEXT https://ponselharian.com/UBXjXOhtD
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/180
Collections
  • Marketing Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace