View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Conventional Banking Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Conventional Banking Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

PENGARUH LAYANAN PRIMA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI KANTOR KAS UNJANI

View/Open
Fulltext (1.977Mb)
Date
2023-04-10
Author
BHILA, BIANDA ZALVA
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai Pengaruh Layanan Prima dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah Bank BNI Kanor Kas Unjani serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Layanan Prima dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah baik secara parsial maupun simultan. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara dengan jumlah sampel 100 nasabah Bank BNI Kantor Kas Unjani. Pengujian hipotesis ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan yang terakhir uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Layanan Prima dan Citra Perusahaan masing – masing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Sedangkan secara simultan Layaan Prima dan Citra Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan koefisien korelasi 0,527 berarti dapat disimpulkan memiliki hubungan yang kuat dan koefisien determinasi sebesar 27,7% berarti dapat disimpulkan bahwa Layanan Prima dan Citra Perusahaan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah yang besarkan 27,7%, dan sisanya sebesar 72,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan secara parsial Layanan Prima dan Citra Perusahaanberpengruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1872
Collections
  • Conventional Banking Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace