PENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDIHOME TELKOM REGIONAL III
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian pada Indihome Telkom Regional III. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif dengan menggunakan nilai presentase dan garis kontinum. Analisis verifikatif dengan menggunakan analisis liniear berganda. Perangkat lunak yang digunakan untuk menganalisis data adalah SPSS 21. Hasil penelitian deskriptif menunjukan bahwa Perspektif Harga berada pada kategori kurang baik. Customer Experience berada pada kategori kurang baik. Keputusan pembelian berada pada ketagori baik. Untuk hasil analisis verifikatif terdapat pengaruh Perspektif Harga dan Customer Experience terhadap Keputusan Pembelian memiliki kontrubsi pengaruh yang paling besar.