Show simple item record

dc.contributor.authorPadillah, Adil Novianna
dc.date.accessioned2023-06-26T03:38:23Z
dc.date.available2023-06-26T03:38:23Z
dc.date.issued2023-06-26
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1920
dc.descriptionBPJS Ketenagakerjaan KC Bandung Suci guna mencapai aggressive growth kepesertaan 2019 melakukan kegiatan personal selling dan direct marketing dalam mendukung Prinsip ASQ. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini, yaitu metode deskriptif yang diartikan sebagai metode yang mendeskripsikan, menjelaskan, serta memvalidasi fenomena sosial yang menjadi objek penelitian dengan cara observasi langsung dan wawancara. Hasil studi mengenai pelaksanaan personal selling dan direct marketing pada Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi BPJS Ketenagakerjaan KC Bandung Suci guna mencapai aggressive growth kepesertaan 2019 adalah menggunakan bentuk teori personal selling dan direct marketing yang terdiri dari retail selling, executive selling, field selling, pemasaran tatap muka, pemasaran direct mail, pemasaran katalog, pemasaran telepon, dan pemasaran langsung digital. Hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan personal selling dan direct marketing ini adalah perusahaan-perusahaan calon peserta masih kurang memahami aturan dan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan serta kurangnya personil staff marketing.en_US
dc.description.abstractAdil Novianna Padillah - NPM : B00170070 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M., CCS., CBT. BPJS Ketenagakerjaan KC Bandung Suci guna mencapai aggressive growth kepesertaan 2019 melakukan kegiatan personal selling dan direct marketing dalam mendukung Prinsip ASQ. Metode yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini, yaitu metode deskriptif yang diartikan sebagai metode yang mendeskripsikan, menjelaskan, serta memvalidasi fenomena sosial yang menjadi objek penelitian dengan cara observasi langsung dan wawancara. Hasil studi mengenai pelaksanaan personal selling dan direct marketing pada Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi BPJS Ketenagakerjaan KC Bandung Suci guna mencapai aggressive growth kepesertaan 2019 adalah menggunakan bentuk teori personal selling dan direct marketing yang terdiri dari retail selling, executive selling, field selling, pemasaran tatap muka, pemasaran direct mail, pemasaran katalog, pemasaran telepon, dan pemasaran langsung digital. Hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan personal selling dan direct marketing ini adalah perusahaan-perusahaan calon peserta masih kurang memahami aturan dan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan serta kurangnya personil staff marketing.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01250
dc.subjectpersonal sellingen_US
dc.subjectdirect marketingen_US
dc.subjectaggressive growth kepesertaanen_US
dc.titleTinjauan Pelaksanaan Personal Selling Dan Direct Marketing Pada Bidang Kepesertaan Korporasi Dan Institusi Dalam Mendukung Prinsip Asq (Aquisition, Suistanability, Quality) Di Bpjs Ketenagakerjaan Kc Bandung Sucien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00170070


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record