Show simple item record

dc.contributor.authorFirdaus, Nur As Dien
dc.date.accessioned2023-07-12T07:35:43Z
dc.date.available2023-07-12T07:35:43Z
dc.date.issued2023-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1966
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internet banking dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) pada perbankan peraih Digital Brand Awards 2018. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah laporan tahunan perbankan peraih Digital Brand Awards 2018. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi, uji t dan uji F. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Eviews 9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial internet banking berpengaruh terhadap profitabilitas sedangkan penerapan Good Corporate Governance (GCG) tidak berpengaruh terhadap profitabilitas. Secara simultan internet banking dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) berpengaruh terhadap profitabilitas dan memberikan kontribusi pengaruh sebesar 41,63%.en_US
dc.description.abstractNur As Dien Firdaus - NPM : A10160212 ; Pembimbing : Fia Dialysa Sulaksana, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internet banking dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) pada perbankan peraih Digital Brand Awards 2018. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah laporan tahunan perbankan peraih Digital Brand Awards 2018. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode sampling jenuh. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi, uji t dan uji F. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Eviews 9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial internet banking berpengaruh terhadap profitabilitas sedangkan penerapan Good Corporate Governance (GCG) tidak berpengaruh terhadap profitabilitas. Secara simultan internet banking dan penerapan Good Corporate Governance (GCG) berpengaruh terhadap profitabilitas dan memberikan kontribusi pengaruh sebesar 41,63%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02690
dc.subjectInternet Bankingen_US
dc.subjectPenerapan Good Corporate Governance (GCG)en_US
dc.subjectProfitabilitasen_US
dc.titlePengaruh Internet Banking Dan Penerapan Good Corporate Governance (Gcg) Terhadap Profitabilitas Pada Perbankan Konvensional Peraih Digital Brand Awards 2018en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0407028005
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160212


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record