Show simple item record

dc.contributor.authorAkbar, Muhammad Aditya Gufron
dc.date.accessioned2023-07-31T03:08:53Z
dc.date.available2023-07-31T03:08:53Z
dc.date.issued2023-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1994
dc.descriptionHuawei adalah perusahaan yang memproduksi alat komunikasi dan juga peralatan jaringan akan tetapi pada tahun 2022 hanya menduduki peringkat sepuluh market share smartphone di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Huawei baik secara simultan maupun secara parsial. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, data yang dipakai bersumber dari kuesioner berupa link google form (data primer). Metode pengambilan sampel memakai metode metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel yang berdasarkan kriteria-kriteria atau pertimbangan tertentu. Dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda, uji F serta uji t dengan software SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian disini menunjukan bahwa secara simultan terdapat besar nya distribusi variable X1 dan X2 terhadap variable Y berdasarkan koefisien determinasi Square sebesar 0,318 atau 31,8% hal ini berarti memiliki nilai persentase pengaruh variabel independen yang terdiri dari Diferensiasi produk (X1) dan Citra merek terhadap Minat beli (Y) adalah sebesar 0,318 atau 31,8% sedangkan sisanya 70% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractMuhammad Aditya Gufron Akbar - NPM : A10180294 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, S.E., M.Si. Huawei adalah perusahaan yang memproduksi alat komunikasi dan juga peralatan jaringan akan tetapi pada tahun 2022 hanya menduduki peringkat sepuluh market share smartphone di indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Huawei baik secara simultan maupun secara parsial. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, data yang dipakai bersumber dari kuesioner berupa link google form (data primer). Metode pengambilan sampel memakai metode metode purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel yang berdasarkan kriteria-kriteria atau pertimbangan tertentu. Dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda, uji F serta uji t dengan software SPSS 21.0 for windows. Hasil penelitian disini menunjukan bahwa secara simultan terdapat besar nya distribusi variable X1 dan X2 terhadap variable Y berdasarkan koefisien determinasi Square sebesar 0,318 atau 31,8% hal ini berarti memiliki nilai persentase pengaruh variabel independen yang terdiri dari Diferensiasi produk (X1) dan Citra merek terhadap Minat beli (Y) adalah sebesar 0,318 atau 31,8% sedangkan sisanya 70% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03089
dc.subjectDiferensiasi produken_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM HUAWEI INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10180294


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record