Show simple item record

dc.contributor.authorCahyani, Haninura
dc.date.accessioned2023-10-20T09:22:16Z
dc.date.available2023-10-20T09:22:16Z
dc.date.issued2023-10-20
dc.identifier.issnNIDN0420087506
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2112
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen Sosial Media Instagram Rfd20 dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bisnis Fashion serta untuk mengetahui analisis Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada bisnis Rfd20. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder teknik pengambilan sample dengan probability sampling yaitu simple random dengan jumlah responden sebesar 100 konsumen fashion Rfd20.Hasil penelitian deskriptif menunjukkan bahwa “Sosial Media Instagram” termasuk kategori “kurang baik”, dan keputusan pembelian pada produk Fashion Rfd20 di sosial media instagram termasuk kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Sosial Media Instagram berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelianen_US
dc.description.abstractHaninura Cahyani - NPM : A10190149 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen Sosial Media Instagram Rfd20 dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bisnis Fashion serta untuk mengetahui analisis Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada bisnis Rfd20. Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder teknik pengambilan sample dengan probability sampling yaitu simple random dengan jumlah responden sebesar 100 konsumen fashion Rfd20.Hasil penelitian deskriptif menunjukkan bahwa “Sosial Media Instagram” termasuk kategori “kurang baik”, dan keputusan pembelian pada produk Fashion Rfd20 di sosial media instagram termasuk kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Sosial Media Instagram berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03204
dc.subjectSosial Media Intagramen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BISNIS FASHION (Studi Kasus Pada Fashion_Rfd20)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190149


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record