Show simple item record

dc.contributor.authorUmira, Nur
dc.date.accessioned2023-11-29T04:17:55Z
dc.date.available2023-11-29T04:17:55Z
dc.date.issued2023-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2131
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah Bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang, menguji pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah dan mengetahui dampaknya terhadap kinerja bank. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian adalah nasabah bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang yang menggunakan mobile banking. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel 97 yang dihitung dengan menggunakan rumus cochran. Metode analisis data menggunakan uji regresi linear seederhana, uji hipotesis (uji T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan mobile banking berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang. Semakin tinggi kualitas layanan mobile banking, semakin besar kepuasan nasabah dan akan berdampak pada peningkatan kinerja bank.en_US
dc.description.abstractNur Umira - NPM : C10190021 ; Pembimbing : Dwi Puryati, S.E., M.SI., AK., CA,. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan mobile banking dan kepuasan nasabah Bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang, menguji pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah dan mengetahui dampaknya terhadap kinerja bank. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian adalah nasabah bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang yang menggunakan mobile banking. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah sampel 97 yang dihitung dengan menggunakan rumus cochran. Metode analisis data menggunakan uji regresi linear seederhana, uji hipotesis (uji T). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan mobile banking berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI KCP Unit Kiara Jaya Karawang. Semakin tinggi kualitas layanan mobile banking, semakin besar kepuasan nasabah dan akan berdampak pada peningkatan kinerja bank.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01874
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectMobile Bankingen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KCP UNIT KIARA JAYA KARAWANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416066705
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi S1
dc.identifier.nimNIMC10190021


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record