Show simple item record

dc.contributor.authorWahyuni, Aprilia Dila Putri
dc.date.accessioned2024-01-25T09:08:31Z
dc.date.available2024-01-25T09:08:31Z
dc.date.issued2024-01-25
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2160
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas sistem dan kualitas layanan aplikasi BRImo di Kota Karawang mempengaruhi kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Peneliti menggunakan metodologi penelitian deskriptif dan verifikatif dalam penelitian ini sebanyak 100 pengguna aplikasi BRImo di Kota Karawang dijadikan sebagai sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Dengan teknik pengumpulan data kuesioner skala likert. Data yang dikumpulkan diolah menggunakan Software SPSS IBM Statistics v25, dengan pengujian hipotesis analisis linier berganda disertai analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji statistik, disimpulkan bahwa terdapat pengaruh dari kualitas sistem terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi secara parsial dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi secara parsial. Kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansien_US
dc.description.abstractAprilia Dila Putri Wahyuni - NPM : C10190054 ; Pembimbing : Faiz Said Bachmid, SE., M.Ak., Ak., CA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas sistem dan kualitas layanan aplikasi BRImo di Kota Karawang mempengaruhi kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Peneliti menggunakan metodologi penelitian deskriptif dan verifikatif dalam penelitian ini sebanyak 100 pengguna aplikasi BRImo di Kota Karawang dijadikan sebagai sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Dengan teknik pengumpulan data kuesioner skala likert. Data yang dikumpulkan diolah menggunakan Software SPSS IBM Statistics v25, dengan pengujian hipotesis analisis linier berganda disertai analisis koefisien determinasi. Berdasarkan hasil uji statistik, disimpulkan bahwa terdapat pengaruh dari kualitas sistem terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi secara parsial dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi secara parsial. Kualitas sistem dan kualitas layanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSA;01902
dc.subjectKualitas Sistemen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Pada Aplikasi BRImo di Kota Karawang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420128302
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI62201#Akuntansi S1
dc.identifier.nimNIMC10190054


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record