Pengaruh Imc Dan Trust Terhadap Brand Equity Wardah
Abstract
Vina Apriliani Tanjung - NPM : A10150129 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing Communication dan Trust terhadap Brand Equity Wardah. Objek penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode desktiptif dan verifikatif. Dengan Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 responden, dengan Teknik nonprobability sampling. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini memiliki persamaan regresi liner berganda Y= 1,316+0,462X_1+ 0,555X_2, nilai koefisien korelasi untuk Integrated Marketing Communication dan Trust terhadap Brand Equity Wardah memiliki hubungan yang kuat. Koefisien determinasi sebesar 56,1%, sedangkan sisanya sebesar 43,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Berdasarkan uji t dan uji f terbukti bahwa ketiga variabel memiliki hubungan yang signifikan secara parsial dan simultan.