Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Ristiani Lestari
dc.date.accessioned2024-08-01T08:27:51Z
dc.date.available2024-08-01T08:27:51Z
dc.date.issued2024-08-01
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2224
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Perceived Value, meneliti bagaimana Customer Retention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Perceived Value terhadap Customer Retention. Objek penelitian ini adalah konsumen store Ciwalk. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu studi dokumentasi dan studi kepustakaan. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana, korelasi pearson, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Hasil perhitungan dari analisis deskriptif menunjukan Perceived Value berada dalam kategori baik sedangkan Customer Retention berada dalam kategori cukup baik serta korelasi pearson sebesar 0,749 yang menunjukkan bahwa korelasi antara Perceived Value dengan Customer Retention berada dalam tingkat hubungan yang kuat, koefisien determinasi sebesar 56,2% artinya Perceived Value memiliki kontribusi sebesar 56,2% terhadap Customer Retention, sisanya yaitu sebesar 43,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti misal kepuasan pelanggan. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Perceived Value terhadap Customer Retention.en_US
dc.description.abstractRistiani Lestari Irawan - NPM : A10150119 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Perceived Value, meneliti bagaimana Customer Retention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Perceived Value terhadap Customer Retention. Objek penelitian ini adalah konsumen store Ciwalk. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu studi dokumentasi dan studi kepustakaan. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana, korelasi pearson, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Hasil perhitungan dari analisis deskriptif menunjukan Perceived Value berada dalam kategori baik sedangkan Customer Retention berada dalam kategori cukup baik serta korelasi pearson sebesar 0,749 yang menunjukkan bahwa korelasi antara Perceived Value dengan Customer Retention berada dalam tingkat hubungan yang kuat, koefisien determinasi sebesar 56,2% artinya Perceived Value memiliki kontribusi sebesar 56,2% terhadap Customer Retention, sisanya yaitu sebesar 43,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti misal kepuasan pelanggan. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Perceived Value terhadap Customer Retention.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02381
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectCustomer Retentionen_US
dc.subjectStore Ciwalken_US
dc.titlePengaruh Perceived Value Terhadap Customer Retention Konsumen Reebok (Studi Pada Store Ciwalk)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150119


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record