Show simple item record

dc.contributor.authorSonia, Gina
dc.date.accessioned2024-08-02T08:27:20Z
dc.date.available2024-08-02T08:27:20Z
dc.date.issued2024-08-02
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2229
dc.descriptionKetatnya perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini sangat pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan berbagai informasi. Komunikasi merupakan kebutuhan yang paling penting bagi setiap manusia. Tanpa komunikasi, manusia tidak dapat saling mengenal secara lebih jauh diantara manusia yang satu dengan yang lainnya. Meskipun bahasa yang digunakan oleh setiap manusia di dunia ini berbeda-beda, tetapi komunikasi merupakan jalan yang efektif dalam berinteraksi sesama manusia, hal ini ditunjukkan dari jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat. Munculnya perilaku masyarakat tersebut membuat permintaan akan Pengaruh promosi penjualan smartphone pun meningkat pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Ozzy Celluler di Cabang Ciumbuleuit Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan non probability sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Kemudian, untuk analisis data digunakan analisis deskriptif, verifikatif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis pengaruh bauran promosi Ozzy Celluler di Cabang Ciumbuleuit Bandung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung>ttabel (4.899>1.980). Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana diperoleh hasil Y= 9.920+ 0.306 X. Berdasarkan uji koefisien determinasi, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Bauran Promosi memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan persentase sebesar 19.7% sedangkan sisanya yaitu 80.3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.en_US
dc.description.abstractGina Sonia - NPM : A11150003 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Ketatnya perkembangan teknologi dan komunikasi saat ini sangat pesat, mengakibatkan adanya tuntutan komunikasi yang lancar untuk menyampaikan berbagai informasi. Komunikasi merupakan kebutuhan yang paling penting bagi setiap manusia. Tanpa komunikasi, manusia tidak dapat saling mengenal secara lebih jauh diantara manusia yang satu dengan yang lainnya. Meskipun bahasa yang digunakan oleh setiap manusia di dunia ini berbeda-beda, tetapi komunikasi merupakan jalan yang efektif dalam berinteraksi sesama manusia, hal ini ditunjukkan dari jumlah pengguna smartphone yang terus meningkat. Munculnya perilaku masyarakat tersebut membuat permintaan akan Pengaruh promosi penjualan smartphone pun meningkat pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Ozzy Celluler di Cabang Ciumbuleuit Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan non probability sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Kemudian, untuk analisis data digunakan analisis deskriptif, verifikatif dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis pengaruh bauran promosi Ozzy Celluler di Cabang Ciumbuleuit Bandung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung>ttabel (4.899>1.980). Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana diperoleh hasil Y= 9.920+ 0.306 X. Berdasarkan uji koefisien determinasi, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Bauran Promosi memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan persentase sebesar 19.7% sedangkan sisanya yaitu 80.3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02400
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ozzy Celluler Di Cabang Ciumbuleuit Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA11150003


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record