Show simple item record

dc.contributor.authorMelani, Dewi
dc.date.accessioned2024-08-05T04:41:41Z
dc.date.available2024-08-05T04:41:41Z
dc.date.issued2024-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2235
dc.descriptionSosial media dan sales promotion dalam mempengaruhi konsumen untuk memperkenalkan brand awareness sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara sosial media dan sales promotion terhadap Brand awareness Distro The DND Execution. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan data primer melakukan penyebaran kuisioner kepada konsumen. Penarikan sample yang digunakan adalah probability sampling yang terdiri dari 100 responden dengan kriteria konsumen yang refresentatif dengan penelitian ini. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan Uji hipotesis yaitu Uji T dengan menggunakan bantuan program SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan pengaruh sosial media dan sales promotion memiliki pengaruh sebesar 63.8%, dan secara parsial sosial media memberikan pengaruh terhadap Brand awareness, serta sales promotion memberikan pengaruh terhadap Brand awareness pada Distro The DND Execution.en_US
dc.description.abstractDewi Melani - NPM : A10140053 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE., MM. Sosial media dan sales promotion dalam mempengaruhi konsumen untuk memperkenalkan brand awareness sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara sosial media dan sales promotion terhadap Brand awareness Distro The DND Execution. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan data primer melakukan penyebaran kuisioner kepada konsumen. Penarikan sample yang digunakan adalah probability sampling yang terdiri dari 100 responden dengan kriteria konsumen yang refresentatif dengan penelitian ini. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan Uji hipotesis yaitu Uji T dengan menggunakan bantuan program SPSS 22.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan pengaruh sosial media dan sales promotion memiliki pengaruh sebesar 63.8%, dan secara parsial sosial media memberikan pengaruh terhadap Brand awareness, serta sales promotion memberikan pengaruh terhadap Brand awareness pada Distro The DND Execution.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02408
dc.subjectSosial Mediaen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePengaruh Social Media Dan Sales Promotion Terhadap Brand Awareness Pada Distro The Dnd Execution Di Kota Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140053


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record