Show simple item record

dc.contributor.authorFitriani, Andini
dc.date.accessioned2024-08-05T06:38:18Z
dc.date.available2024-08-05T06:38:18Z
dc.date.issued2024-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2236
dc.descriptionIndustri kreatif di Indonesia merupakan subsektor yang dominan dalam memberikan kontribusi ekonomi. Khususnya Produk produk tekstil pakaian membutuhkan kreatifitas para perancang busana, keragaman bahan baku, kekhususan merk, serta keunikan produk Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa pengaruh atribut produk, online marketing terhadap keputusan pembelian. Metode penarikan sample yang digunakan adalah teknik purposive sampling yang terdiri dari 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh atribut produk dan online marketing terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara keseluruhan atribut produk ada pada kategori cukup baik, online marketing pada kategori cukup baik dan keputusan pembelian ada pada kategori baik. Hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa atribut produk dan online marketing berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Distro Maternal Disaster Bandung.en_US
dc.description.abstractAndini Fitriani - NPM : A10140128 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani,SE., MSi. Industri kreatif di Indonesia merupakan subsektor yang dominan dalam memberikan kontribusi ekonomi. Khususnya Produk produk tekstil pakaian membutuhkan kreatifitas para perancang busana, keragaman bahan baku, kekhususan merk, serta keunikan produk Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa pengaruh atribut produk, online marketing terhadap keputusan pembelian. Metode penarikan sample yang digunakan adalah teknik purposive sampling yang terdiri dari 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh atribut produk dan online marketing terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara keseluruhan atribut produk ada pada kategori cukup baik, online marketing pada kategori cukup baik dan keputusan pembelian ada pada kategori baik. Hasil penelitian juga menyimpulkan bahwa atribut produk dan online marketing berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Distro Maternal Disaster Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02409
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectOnline Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Dan Online Marketing Dalam Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada Distro Maternal Disaster)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140128


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record